Beranda Uncategorized ZTE Nubia Z7, Phablet Eksklusif Suguhkan Layar Super Jernih 2K

ZTE Nubia Z7, Phablet Eksklusif Suguhkan Layar Super Jernih 2K

Tidak hanya mengeluarkan produk mid-end saja, brand China juga kerap menghadirkan perangkat yang mempunyai spesifikasi tinggi dan layak masuk ke dalam jajaran ponsel kelas atas. Salah satunya adalah phablet ZTE Nubia Z7. Smartphone besutan ZTE tersebut membawa spesifikasi yang sangat tinggi dan patut disejajarkan dengan brand premium lain seperti Samsung dan Sony Xperia.

Pada sisi layarnya, ZTE Nubia Z7 sudah dibekali dengan resolusi 1440 x 2560 piksel atau setara dengan 2K atau disebut juga dengan Wide Quad High Definition (WQHD). Spesifikasi yang sangat istimewa karena masih jarang sekali smartphone yang menggunakan resolusi sebesar 2K tersebut. Dengan layar bertipe Capacitive touchscreen seluas 5.5 inchi dan kerapatan mencapai 538ppi, menjadikan phablet ini nampak sangat tajam dan jernih ketika menampilkan video atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan resolusi tinggi. Apalagi phablet ini juga didukung oleh pengolah grafis handal dari Adreno 330 yang sudah berpengalaman meladeni game berat.

ZTE Nubia Z7

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Nubia Z7 sangat menjanjikan dan tidak bisa dianggap main-main. Dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang dikombinasikan dengan Prosesor Quad-core Krait 400 berkecapatan 2.5 GHz dan ditopang dengan memori RAM sebesar 3GB, menjadikan Android satu ini menduduki peringkat atas dalam hal performa. Untuk sistem operasinya, phablet ini menggunakan OS Android yang terbaru v4.4.2 Kitkat.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, Anda dapat menggunakan kamera utama beresolusi 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Kamera tersebut juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi [email protected] atau setara dengan UltraHD. Khusus untuk kebutuhan perekaman video juga diselipkan fitur tambahan optical stabilization dan juga stereo sound recording. Tidak ketinggalan, pada bagian depan juga disediakan kamera selfi berkekuatan 5MP yang juga sanggup merekam video berkualitas FullHD [email protected]

Fitur yang dimiliki oleh ZTE Nubia Z7 sangat lengkap antara lain ialah koneksi 4G LTE, Dual SIM, WiFi, Bluetooth, NFC, A-GPS, Inframerah, FM Radio, serta baterai Li-Ion 3000 mAh. Sementara itu memori internal yang disediakan sebesar 32GB, namun sayang tidak dapat diperluas karena tidak disertakan slot microSD.

Harga yang dibanderol untuk phablet ZTE Nubia Z7 terbilang cukup mahal yaitu harga 3,450 CNY atau sekitar $550 dan apabila dirupiahkan sekitar Rp 6.3 Jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.