Beranda Ponsel TiPhone T28, Ponsel Dual SIM Murah Cuma Rp. 150 Ribuan

TiPhone T28, Ponsel Dual SIM Murah Cuma Rp. 150 Ribuan

ForSaleSign.Net РSektor ponsel murah nampaknya kian ramai setelah beberapa waktu lalu muncul hp murah dari vendor lokal huawei yang berlabel Huawei G1000+ maka kali ini tak perlu menunggu waktu lama untuk kembali melihat ponsel murah yang lainnya yang bisa anda temukan yang kali ini di beri nama TiPhone T28. Ini adalah sebuah perangkat seluler besutan dari vendor lokal TiPhone yang memiliki fitur lumayan baik serta memiliki harga yang sangat terjangkau dan cocok untuk anda yang memiliki dana minim. Ponsel ini juga di lengkapi fitur Dual SIM maka dari itu anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.

tiphone-t28

TiPhone T28 hadir sebagai ponsel entry level dengan harga yang terjangkau namun memiliki fitur yang cukup lengkap sangat cocok bagi kalangan menengah ke bawah karena harga yang di tawarkan berkisar Rp. 150 ribuan. Dengan dana kecil anda bisa memiliki ponsel yang memiliki fitur Dual SIM tanpa gonta ganti kartu yang bikin ribet.

TiPhone T28 memiliki layar berukuran 1.8″dan beresolusi QVGA 240 x 320 piksel. Kerennya, ponsel ini memiliki desain keypad QWERTY layaknya smartphone dari vendor blackberry yang tentunya memiliki harga jauh di atas ponsel besutan TiPhone ini. Jika anda terbiasa menggunakan gadget berkeypad QWERTY maka anda akan di mudahkan dengan keypad dari ponsel tersebut.

TiPhone T28-

Selain mengusung fitur dual SIM, Ponsel murah TiPhone T28 ini juga memiliki beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan antara lain kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Selain itu, ponsel murah TiPhone ini juga memiliki slot memori slot eksternal. Dengan begitu anda bisa menyimpan berbagai file serta foto dalam jumlah yang banyak.

Untuk kamu yang suka melakukan aktifitas berselancar di dunia maya juga bisa memanfaatkan koneksi data GPRS yang tersedia di dalam ponsel TiPhone ini. Anda bisa Update status di Facebook atau Twitter dengan mudah dan browsernya juga cukup lancar untuk membuka berbagai situs.

Seperti yang sudah kita utakan di awal tadi bahwa untuk membawa pulang ponsel murah besutan vendor lokal TiPhone T28 ini, anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp. 150 ribuan dan anda sudah dapat membawa pulang ponsel dengan spesifikasi yang terbilang lengkap ini. Tertarik untuk membelinya?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.