Beranda Android Himax Polymer, Android Octa Core Dengan Harga Terjangkau

Himax Polymer, Android Octa Core Dengan Harga Terjangkau

Himax kembali menggebrak pasaran smartphone di kelas menengah dengan merilis perangkat yang mengusung prosesor sebanyak 8 inti alias octa-core. Ponsel anyar tersebut diberi nama Himax Polymer. Memang bukan ponsel octa-core yang pertama hadir, namun kelahirannya diyakini akan mendapat perhatian lebih dari pecinta gadget Android karena berbekal spesifikasi dan fitur yang menarik, apalagi Himax Polymer ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Ponsel terbaru Himax ini hadir dengan desain yang stylist dan elegan dengan bentuk lengkung yang halus pada setiap sudutnya. Pada cover belakang sengaja dirancang dengan pola terukir yang menambah kesan mewah pada ponsel ini. Ponsel ini memiliki dimensi 71,5 x 141 x 9,3 mm dengan bobot 151 gram, tergolong tipis dan ringan dibanding kebanyakan smartphone lain saat ini.

Pada bagian depan, terdapat layar sentuh Capacitive touchscreen seluas 5 inchi dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel atau setara HD serta kerapatan 294 piksel per inci. Layar tersebut mampu menampilkan gambar tajam dan jernih dengan sudut pandang lebar mencapai 178 derajat. Tidak ketinggalan, sang produsen juga melapisinya dengan kaca Corning Gorilla Glass yang berfungsi untuk melindungi dari debu dan goresan benda tajam.

Himax Polymer 1

Yang paling menonjol dari smartphone Himax Polymex ini adalah performanya yang tidak main-main. Mesin pacunya dikomandoi oleh Prosesor Octa-core yang ditandemkan dengan chipset MediaTek 6592. Kinerjanya semakin tangguh karena ditopang oleh RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis superior dari Mali – 450MP4. Tak hanya itu saja, sistem operasi yang digunakan adalah OS Android yang terbaru v4.4.2 Kitkat.

Untuk mengakomodasi pengguna yang germar fotografi, Himax membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang sudah ditunjang dengan fitur Auto focus , touch focus, dan LED Flash. Tidak ketinggalan, juga disediakan kamera depan berkekuatan 5MP yang dapat Anda manfaatkan untuk video call dan berfoto selfie.

Pada sektor penyimpanan file, terdapat memori internal sebesar 8GB dan dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 32GB. Sementara itu sumber daya baterai yang digunakan adalah Li-Ion bertenaga 2.500 mAh. Himax Polymex juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di antaranya ialah teknologi dual SIM, WiFi, Bluetooth, serta microUSB. Ponsel ini dilepas ke pasaran tanah air dengan Rp 1.999.000.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.