Beranda Android Archos 45B Helium 4G, Ponsel Quad Core Murah Usung Koneksi 4G LTE

Archos 45B Helium 4G, Ponsel Quad Core Murah Usung Koneksi 4G LTE

Archos 45B Helium 4G merupakan smartphone terbaru hasil rancangan salah satu perusahaan gadget asal Perancis yang menyasar konsumen kelas bawah. Ponsel teranyar ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 1,2 jutaan. Dengan membawa beberapa fitur unggulan dan spesifikasi yang mumpuni, ponsel ini diharapkan mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Smartphone terbaru asal Perancis ini hadir dengan desain seperti smartphone kebanyakan saat ini. Bodinya berbentuk kotak persegi panjang dengan keempat sudutnya yang tidak terlalu tajam. Di bagian bawah layar disematkan tiga tombol kapasitif untuk memudahkan pengguna dalam menavigasikannya.

Archos 45B Helium 4G

Sesuai dengan namanya, ponsel ini mengusung koneksi 4G LTE yang merupakan teknologi internet modern yang menyajikan akses internet berkecepatan tinggi dan anti lemot. Tak hanya itu saja, koneksi LTE ini juga didukung tenaga pacu yang mumpuni. Prosesornya berjumlah 4 inti alias Quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang didukung oleh chipset tangguh dari Qualcomm Snapdragon 410 dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk meladeni game berat ditugaskan kepada pengolah grafis dari Adreno 306.

Ponsel terbaru Archos 45B Helium 4G ini membawa layar sentuh seluas 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar tersebut menggunakan teknologi In Plane Switching atau IPS dan mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih dengan kerapatan hingga 217 piksel per inci.

Di sektor kamera, ponsel pintar ini dipersenjatai dengan kamera utama yang beresolusi sebesar 5MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash serta Auto focus. Sedangkan untuk keperluan foto selfi dan video call disediakan kamera sekunder berkekuatan VGA. Memang tidak terlalu istimewa, namun untuk sekedar memenuhi kebutuhan yang tidak terlalu urgen cukup dapat diandalkan.

Di bagian ruang penyimpanan,Archos 45B Helium 4G menyuguhkan memori internal sebesar 4 GB dan dapat diperluas lagi dengan slot memori eksternal hingga 64GB. Untuk sistem operasinya, ponsel canggih ini menggunakan OS Android yang terbaru Kitkat v4.4. Selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih yang lain di antaranya ialah teknologi dual SIM, Wifi, Bluetooth, serta GPS.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.