Beranda Android Lenovo RocStar A319, Android Musik Suguhkan Audio Jernih Harga 1,2 Jutaan

Lenovo RocStar A319, Android Musik Suguhkan Audio Jernih Harga 1,2 Jutaan

Untuk menghadapi persaingan di pasaran smartphone yang semakin ketat, Lenovo kembali berinovasi dalam perangkat yang diproduksinya. Vendor asal negeri China tersebut mengeluarkan smartphone yang membawa inovasi terbaru dengan mengusung konsep Android Musik. Produk yang diberi nama Lenovo RocStar A319 tersebut sudah beredar di pasaran global dengan harga yang cukup menggoda, yakni hanya Rp 1,2 jutaan.

Sesuai dengan konsep musik yang diusungnya, ponsel pintar ini didukung dengan fitur penunjang audio yang tangguh yakni teknologi Dolby Digital Plus, yang digadang- gadang mampu menghasilkan audio dengan kualitas tinggi sekelas studio musik. Selain itu juga disertakan earphone top-end yang semakin memanjakan telinga Anda ketika mendengarkan musik atau menonton video.

Smartphone terbaru Lenovo ini mengusung layar yang berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel serta kerapatan piksel 233ppi. Teknologi yang digunakan adalah IPS yang dipercaya mampu menampilkan tampilan gambar yang tetap jernih meskipun di bawah terik sinar matahari.

Menilik dapur pacunya, ponsel berkonsep musik ini dipersenjatai dengan Prosesor prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan chipset tangguh dari MediaTek MT6572. Hanya sayang memori RAM yang digunakan tidak terlalu besar hanya 512 MB. Namun untuk kebutuhan standar smartphone seperti browsing, chatting atau menelepon cukup dapat diandalkan.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, Lenovo Rockstar A319 dibekali dengan fitur dual kamera. Kamera utama yang nangkring di bagian belakang beresolusi 5MP sudah dilengkapi dengan fitur Auto focus dan flash LED. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 2MP dapat anda manfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel canggih ini adalah OS Android yang terbaru v4.4 KitKat. Sedangkan ruang penyimpanan internal yang disediakan sebesar 4 GB, dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB. Untuk menopang aktivitas ponsel sehari-hari, digunakan baterai bertenaga 1.500 MAh.

Di sektor konektivitas, Lenovo RocStar A319 juga membawa fitur yang terbilang lengkap sebut saja ada teknologi dual SIM GSM,  jaringan 3G, Wi-Fi b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, serta port USB.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.