Beranda Android HTC Butterfly 2, Smartphone Tahan Air Berbekal Koneksi 4G

HTC Butterfly 2, Smartphone Tahan Air Berbekal Koneksi 4G

Perusahaan elektronik HTC kembali menunjukkan eksistensinya di pasaran smartphone global dengan meluncurkan perangkat buatannya yang terbaru. Smartphone anyar tersebut diberi label HTC Butterfly 2, dan rencananya akan menyasar konsumen kelas menengah ke atas dengan harganya yang cukup kompetitif. Dengan berbekal spesifikasi dan fitur yang handal, phablet ini disebut-sebut akan menjadi pesaing utama dari smartphone vendor lain di kelasnya seperti Samsung Galaxy S5.

Ponsel HTC Butterfly 2 sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE yang menjanjikan koneksi internet dengan speed secepat kilat tanpa harus khawatir putus-putus atau lag. Untuk mendukung koneksi 4G tersebut, dibenamkan tenaga pacu yang tangguh yaitu Prosesor Quad-core berkecapatan 2.5 GHz Krait 400 ditandem dengan chipset handal dari Qualcomm Snapdragon 801. Sementara itu untuk meladeni aplikasi dan game berat ditugaskan kepada pengolah grafis dari Adreno 330 yang ditopang dengan RAM berkapasitas 2GB. Hebatnya lagi, Android satu ini juga sudah membawa sertifikat IPX7 yang membuatnya anti debu serta tahan air selama 30 menit di kedalaman 1 meter.

Ketika memandang layar ponsel HTC Butterfly 2 tersebut, Anda akan disuguhkan gambar yang tajam dan jernih karena teknologi yang digunakan untuk layar seluas 5 inchi tersebut adalah Super LCD3 capacitive touchscreen yang sanggup menghasilkan resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan mencapai angka 441 piksel per inchi.

Ponsel yang mempunyai dimensi 145.4 x 70.2 x 10 mm dan berat 151 gram ini juga dipersenjatai dengan dua buah kamera berkualitas tinggi. Khusus kamera utama, resolusinya sebesar 13MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Auto Focus, serta fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama mode. Tidak hanya itu, kamera utama tersebut juga memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas [email protected] plus kemampuan merekam suara stereo. Bagi Anda yang gemar foto selfi dan video call, disediakan kamera depan berkekuatan 5MP.

Sistem operasi yang digunakan oleh Butterfly 2 ini adalah OS Android v4.4.2 KitKat yang dibalut dengan antarmuka khas HTC. Sementara itu sumber daya yang digunakan adalah baterai Li-Po bertenaga 2.700 mAh.

Di sektor penyimpanan file, ponsel canggih ini menyediakan 2 varian yakni 16 GB dan 32GB, dan masih dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 128GB. Soal harga, HTC mematok sebesar Rp 7,3 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.