Beranda Tablet Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Tahan Air Bisa Main PS4

Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Tahan Air Bisa Main PS4

Sony kembali menggebrak pasar tablet dengan memperkenalkan perangkatnya yang terbaru, Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Tablet hasil rancangannya tersebut membidik konsumen high-class dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan. Terdengar cukup mahal, namun sebanding dengan spesifikasi dan fiturnya yang mewah dan berkelas.

Tablet anyar ini hadir dengan ketipisan yang memukau yaitu hanya 6.4 mm, dan bobotnya yang luar biasa ringan kurang dari 260 gram. Tampilan fisiknya terlihat mewah dengan bingkai ultra ramping dan sudut baja yang anti karat. Tablet ini juga telah dibekali dengan sertifikat IP65/IP68, sebuah teknologi yang membuat perangkat ini anti debu dan mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 1 jam. Tak hanya itu, layar yang disematkan terbuat dari kaca tempa yang tangguh dan tahan dari berbagai macam goresan.

Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Di bagian mesin pacu, Sony Xperia Z3 Tablet Compact dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang membawa prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis tangguh dari Adreno 330. Sangat menjanjikan bagi Anda yang gemar multitasking atau bermain game berat. Bahkan tablet ini juga bisa dijadikan media untuk bermain game PS4. Cukup dengan menyambungkan perangkat Xperia ke Wi-Fi dan mainkan game dengan menggunakan pengontrol DUALSCHOCK.

Di sektor layar, tablet ini menggunakan teknologi TFT LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Bentang layar yang diusungnya cukup lebar yakni 8 inchi dengan resolusi  1200 x 1920 piksel serta kerapatan 283ppi. Layar tersebut dibubuhi dengan teknologi TRILUMINOS Display dan LED Live Colour serta X-Reality Engine yang berfungsi untuk menghasilkan gambar dengan warna yang tajam dan akurat.

Untuk keperluan fotografi, Sony menyematkan kamera utama yang beresolusi 8.1 MP dan kamera depan 2.2MP. Sedangkan untuk ruang penyimpanan data, disediakan memori internal berkapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 128GB.

Masalah konektivitas, Sony Xperia Z3 Tablet Compact terbilang sangat lengkap sebut saja ada teknologi 4G LTE, WiFi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 (MHL 3), USB On-the-go, USB Host, serta NFC.

Salah satu keunggulan lain yang diusung tablet canggih ini adalah sistem operasinya sudah menggunakan OS Android yang terbaru 4.4.2 Kitkat dan dipastikan akan mendapat upgrade ke OS Lollypop 5.0. Selain itu, kapasitas baterai yang digunakan juga lumayan besar 4500 mAh.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.