Beranda Android Samsung Galaxy Core Max, Android Super AMOLED Berfitur 4G LTE Siap Melenggang

Samsung Galaxy Core Max, Android Super AMOLED Berfitur 4G LTE Siap Melenggang

Vendor asal Korea, Samsung kembali memperkenalkan produknya yang terbaru dari seri Galaxy Core. Smartphone terbarunya tersebut diberi nama Samsung Galaxy Core Max dan dirancang untuk membidik konsumen di kelas menengah. Spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh ponsel anyar ini sedikit lebih tinggi dari Galaxy Core 2 yang sudah diluncurkan ke pasaran beberapa waktu lalu.

Ponsel pintar ini hadir dengan mengandalkan layar sentuh berteknologi Super AMOLED Capasitive touchscreen. Cukup menarik karena selama ini teknologi tersebut biasanya hanya dipakai oleh smartphone kelas high-end. Layar tersebut mengusung bentang layar seluas 4.8 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dan kerapatan mencapai 240 piksel per inchi. Selain itu ponsel canggih ini juga didukung dengan sistem operasi Android yang terbaru v4.4 Kitkat dengan dibalut interface khas TouchWiz UI.

Berbicara mengenai performanya, ponsel ini juga tidak bisa dianggap kacangan. Ponsel ini dipersenjatai oleh prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz dan ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Mengenai chipsetnya, sampai saat ini belum diketahui dengan jelas, tapi diprediksi akan menggunakan Qualcomm Snapdrgaon 400 serta mrngusung pengolah grafis tangguh dari Adreno 305.

Untuk mengadopsi pengguna yang gemar fotografi, Samsung Galaxy Core Max menawarkan kamera utama berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan tidak ketinggalan disuguhkan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video chat.

Di sektor konektivitas, Smartphone Samsung Galaxy Core Max mengandalkan teknologi canggih 4G LTE yang menawarkan koneksi internet super gesit dan kencang. Selain itu juga terdapat konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth 3.0, GPS/GLONASSS serta fitur dual SIM. Untuk menyimpan segala macam file disediakan memori internal sebesar 8 GB dan masih bisa diekspansi dengan slot memori eksternal hingga 64 GB. Untuk mendukung seabreg fiturnya tersebut, ponsel ini ditopang dengan sumber daya baterai Li-Ion bertenaga 2.200 mAh.

Ponsel terbaru buatan Samsung ini sudah tersedia di pasaran China dan dalam waktu dekat akan segera meluncur ke tanah air.Mengenai harganya diperkirakan di bawah 3 juta.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.