Beranda Android Lenovo S750, Android Quad-Core Tahan Air

Lenovo S750, Android Quad-Core Tahan Air

Agar dapat bersaing dengan ponsel lokal dan global, Lenovo kembali menggelontor pasar domestik dengan ponsel Android untuk beragam segmen. Untuk mengisi segmen menengah, Lenovo menyiapkan produknya yang terbaru yaitu Lenovo S750. Dengan membawa berbagai fitur dan spesifikasi yang mumpuni, ponsel ini patut untuk diperhitungkan sebagai pesaing smartphone vendor lain di kelasnya.

Yang membuat ponsel Lenovo S750 ini terasa istimewa adalah, sudah didukung dengan sertifikat IP67. Dengan teknologi ini ponsel akan sanggup bertahan di air selama 30 menit di kedalaman 1 meter. Dan memang Lenovo S750 inilah yang merupakan produk Lenovo pertama yang mendapatkan sertifikat IP67.

Lenovo S750

Lenovo S750 memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixel yang mampu menghasilkan tampilan visual dengan tingkat kerapatan piksel mencapai 245 ppi. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen, yang sanggup menampilkan gambar tajam dan jernih meskipun di bawah sinar matahari. Selain itu juga disematkan lapisan Corning Gorila Glass untuk memproteksi layar dari goresan benda keras semisal uang logam, kunci atau yang lainnya.

Di bagian dapur pacu, ponsel pintar ini dinahkodai oleh Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dikolaborasikan dengan Chipset Mediatek MT6589 serta PowerVR SGX544 sebagai pengolah grafis. Sedangkan RAM yang digunakan berkapasitas 1GB, terasa cukup melegakan bagi pengguna sering melakukan multitasking. Untuk mendukung performanya tersebut, ditopang dengan baterai bertenaga 2000 mAh.

Di sektor kamera, smartphone Lenovo S750 ini menyuguhkan kamera utama yang mempunyai resolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Dengan kamera ini Anda dapat menghasilkan foto dengan kualitas 3264 x 2448 piksel dan video 720p. Bagi Anda yang hobi berfoto selfie dan video call juga disediakan kamera sekunder beresolusi VGA.

Kapasitas penyimpanan yang diusung oleh ponsel ini juga lumayan besar, dimana untuk memori internal sebesar 4GB, dan dapat diekspansi lagi dengan slot memori eksternal hingga 32GB. Hanya sayang sistem operasi yang digunakan masih menggunakan OS Android v4.2.1 Jelly Bean, yang belakangan mulai tergilas dengan kehadiran Kitkat.

Lenovo S750 tersedia dalam dua pilihan warna menarik yaitu Black dan Orange, dan sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui berapa harganya di pasaran. Namun jika di lihat dari spesifikasi yang dibawanya kemungkinan besar dibanderol dengan harga di bawah 4 juta.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.