Beranda Tablet Lenovo Miix 3 10, Tablet Windows 8.1 Segera Meluncur

Lenovo Miix 3 10, Tablet Windows 8.1 Segera Meluncur

Setelah sukses dengan produknya terdahulu, Miix 2, kini Lenovo kembali meluncurkan tabletnya di varian Miix tersebut. Perangkat terbarunya ini diberi nama Tablet Lenovo Miix 3. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh tablet Lenovo Miix 3 ini di antaranya adalah sudah memakai sistem operasi dari Microsoft yang terbaru yaitu Windows 8.1.

Tablet Windows 8.1 Lenovo Miix 3 10 hadir dengan bodi yang menarik dan elegan. Casingnya bisa difungsikan sebagai keyboard layaknya notebook. Hal ini tentu saja sangat memudahkan Anda dalam mengerjakan tugas seperti mengetik dokumen atau yang lain. Tidak hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan kickstand, yaitu semacam modul yang melekat pada bodi tablet yang berfungsi untuk membantu perangkat ini berdiri. Dengan kickstand tersebut, Anda akan merasa nyaman saat menggunakan keyboard atau menonton video.

Lenovo Mix 3 10 tampil dengan bentang layar yang sangat lebar, yaitu 10 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Sedangkan teknologi yang digunakan adalah In Plane Switching atau IPS yang dipercaya mampu menampilkan gambar tajam dan jernih meskipun di bawah terik sinar matahari.

Demi performa yang maksimal, Lenovo Miix 3 ini dipersenjatai dengan tenaga pacu yang cukup berkelas. Prosesornya berjumlah 4 inti alias quad core besutan Intel Atom Z3735F Bay Trail ditandem dengan RAM berkapasitas 2 GB. Tidak hanya itu, tablet ini juga disokong oleh pengolah grafis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yakni Intel HD Graphics.

Di sektor media penyimpanan, tablet ini menyuguhkan kapasitas yang lumayan besar. Khusus memori internal, berbentuk SSD atau Solid State Drive yang berukuran 64 GB. Selain itu juga disediakan slot memori eksternal untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 128GB.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur menarik yang lain di antaranya Bluetooth 4.0, WiFi, port micro HDMI, port micro USB, serta GPS. Lenovo Miiix 3 ini juga diberi sebuah baterai yang berukuran daya 25 Whr yang konon mampu bertahan selama 8 jam pemakaian.

Diperkirakan Tablet Lenovo Miix 3 10 ini akan segera meluncur akhir bulan ini dan akan dibanderol dengan harga $380 atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.