Beranda Tablet Ainol Novo 10 Captain, Tablet Android Quad-core Layar 10.1 Inci Harga Rp....

Ainol Novo 10 Captain, Tablet Android Quad-core Layar 10.1 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

ForSaleSign.Net – Tablet android rasa lokal nampaknya tidak susah untuk di cari keberadaannya di pasaran kini. Bagaimana tidak, saat ini tablet android rasa lokal sudah banyak sekali bermunculan di pasaran dengan berbagai varian serta type yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan satu lagi tablet android terbaru yang siap meluncur ke pasaran adalah Ainol Novo 10 Captain. Ini adalah tablet android quad core yang siap meramaikan persaingan di sektor tablet tanah air.

Ainol Novo 10 Captain adalah sebuah tablet android anyar yang siap beredar di pasaran yang di balut dengan layar berukuran ekstra besar yakni layar IPS 10.1 inci beresolusi ekstra tinggi, 1920×1200 piksel yang di klaim mampu menampilkan tampilan yang begitu jernih, padat dan juga ekstra tajam.

Untuk sektor jeroannya juga di bekali spesifikasi yang mumpuni. Untuk mendukung performa dari kinerja tablet android quad core ini di sokong oleh prosesor Quad Core ATM 7029 dengan kecepatan 1.5 GHz plus dilengkapi dengan GPU Mali 400 dan disematkan RAM 1 GB serta memory internalnya sebesar 8GB.

Ainol Novo 10-Captain

Sistem operasi yang di benamkan di dalam tablet Ainol Novo 10 Captain ini adalah sistem operasi android terbaru yaitu OS Android 4.1 Jelly Bean. Jadi dapat di pastikan performa yang di hasilkan oleh tablet android ini sangatlah begitu powerfull dan mumpuni. Tablet android lokal memiliki kelebihan dari segi harga yang di tawarkan cukup terjangkau.

Tablet ini juga memiliki dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel untuk kamera utamanya serta 0.3 megapiksel untuk kamera sekunder yang berada di depan. Cukup untuk memberikan hasil cetak foto yang lumayan baik walaupun hanya memiliki resolusi yang kecil.

Ainol Novo 10 Captain-

Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga bisa anda temukan di dalam tablet android berprosesor quad core ini di antaranya adalah port mini USB serta HDMI out plus baterai 10.000 mAh. Sangat di sayangkan sekali karena tablet android ini tidak memiliki tambahan slot SIM Card.

Jika anda tertarik untuk membeli tablet android Ainol Novo 10 Captain ini maka anda harus mempersiapkan dana yang lumayan terjangkau. Menurut kabar tablet Ainol Novo 10 Captain ini akan di jual dengan harga USD 260 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan. Tertarik untuk membeli tablet android quad core tersebut?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.