Beranda Tablet Evercoss AT8A, Tablet Quad Core Harga Di Bawah 2 Juta

Evercoss AT8A, Tablet Quad Core Harga Di Bawah 2 Juta

Evercoss tidak henti-hentinya berinovasi, kali ini vendor asal tanah air tersebut kembali merilis sebuah tablet dengan type code AT8A. Tablet ini tampil dengan desain sedikit kotak, agak berbeda dengan tablet pada umumnya yang kebanyakan berbentuk persegi panjang. Pada bagian layar dilapisi dengan hard glass screen yang berfungsi untuk melindungi layar dari goresan.

Tablet besutan Evercoss ini berbobot 331.2 gram dengan dimensi 200mm x 135mm x 9mm. Tampilan layarnya menggunakan teknologi IPS Capacitive Touch Screen dengan tipe WVGA dengan resolusi mencapai 1024 x 768 piksel. Bentang layar yang diusungnya cukup lebar yaitu 7.9 inci. Dengan display seluas itu, menonton video atau bermain game akan terasa nyaman dan memuaskan.

Kinerja tablet Evercoss ini bisa diandalkan karena dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Evercoss AT8A menggunakan Prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz yang dikawinkan dengan RAM berkapasitas 1GB. Untuk memudahkan penggunaannya, Evercoss membenamkan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Jika Anda termasuk pengguna yang gemar mengoprek- oprek gadget, bisa meng-upgradenya ke versi KitKat dengan root.

Tablet Android ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 8GB. Bila merasa belum mencukupi, Anda bisa menambah kapasitasnya dengan memori eksternal hingga 32GB. Khusus untuk menyimpan nomor telepon, SMS dan MMS disedikan ruang yang tidak terbatas atau unlimited storage.

Beralih ke sektor konektifitas, tablet canggih ini sudah mampu berjalan di jaringan 3.5G HSDPA. Dengan teknologi 3.5G ini, Anda dapat melakukan browsing atau di dunia maya dengan koneksi internet yang cepat tanpa lag.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga Anda, Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera depan yang beresolusi 8MP dilengkapi dengan Auto Focus dan Led Flash mampu menyuguhkan hasil gambar yang berkualitas meskipun dengan situasi yang minim cahaya. Sedangkan kamera depan untuk berfoto selfi dan video call beresolusi 5MP. Sebagai penyuplai tenaga, Evercoss membenamkan baterai berkapasitas 4200 mAh.

Tablet Evercoss AT8A hadir dengan dua pilihan warna yang menawan, hitam dan putih. Anda bisa memboyong tablet canggih ini dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.