Beranda Android Evercoss A7F, Android Dual Camera Harga 800 Ribuan

Evercoss A7F, Android Dual Camera Harga 800 Ribuan

Pabrik smartphone dalam negeri, Evercoss kembali memperkenalkan produknya yang terbaru dengan harga yang tetap ekonomis tentunya. Produk terbarunya ini memiliki kode A7F. Ponsel ini  sudah hadir di pasaran lokal dan diprediksi akan menarik banyak konsumen karena selain harganya yang terjangkau, spesifikasi yang dibawanya cukup menarik.

Ponsel ini memiliki dimensi 200mm x 135 mm x 9 mm dan berat 134.8 gram dengan bentang layar seluas 4.5 inchi. Tipe layar yang diusungnya adalah IPS Capacitive Touch Screen beresolusi 854 x 480 piksel. Sayang sekali layar tersebut masih bertipe WVGA, belum HD seperti smartphone kebanyakan saat ini.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal 1.0 GHz ditandem dengan RAM sebesar 512MB. Sumber daya listrik yang digunakan adalah baterai Lithium berkapasitas 1500 mAh. Sementara itu sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean. Memang tergolong ketinggalan jika dibandingkan dengan smarthphone lain yang sudah menggunakan OS Kitkat.

Dalam sektor konektifitas, Evercoss A7F mampu berjalan pada jaringan GPRS/ EDGE/ HSDPA/ 3.5G. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering. Bila kuota internet habis, Anda tinggal mengaktifkan fitur Wifi tersebut untuk tetap bisa berselancar di dunia maya, asal terdapat terdapat WiFi Hot Spot tentunya.

Untuk pendokumentasian gambar dan video, Evercoss A7F juga dilengkapi dengan teknologi dual kamera. Untuk kamera utama mempunyai resolusi sebesar 5 MP plus fitur Auto Focus, sedang kamera depan 2MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni 4GB dan dapat diekspansi hingga 4GB.

Evercoss juga membenamkan teknologi dual SIM ke dalam ponsel ini sehingga Anda dapat menggunakan dua kartu SIM bertipe GSM sekaligus secara bersamaan. Fitur menarik lainnya antara lain Bluetooth, MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, GPS, 3D Gravity Sensor, Video Call Support, Video Chat Support.

Smartphone Evercoss A7F sangat cocok bagi pemula dan tersedia dalam empat varian warna yang menarik yaitu Black, White, Grey, dan Blue. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat murah di kisaran Rp 800 ribuan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.