Beranda Android Galaxy Core Prime, Ponsel 4G LTE Harga 1,7 Jutaan.

Galaxy Core Prime, Ponsel 4G LTE Harga 1,7 Jutaan.

Satu lagi produk Samsung dari varian Prime yang kehadirannya patut diperhitungkan. Samsung resmi merilis Galaxy Core Prime pada bulan ini setelah sebelumnya Samsung juga memperkenalkan varian Prime lainnya yaitu Galaxy Grand Prime. Samsung Galaxy Core Prime dijual dengan harga yang lebih murah varian sebelumnya tersebut.

Galaxy Core Prime

Smartphone teranyar besutan Samsung ini hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur yang cukup diandalkan. Ponsel ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci dan resolusi layar WVGA 480 x 400 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 207 ppi. Layarnya terlihat jernih karena menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching), bisa dilihat dengan sudut pandang yang luas.

Dari segi konektifitas, ponsel ini sudah menggunakan fitur jaringan 4G LTE yang akan memanjakan Anda dengan koneksi internet yang kencang. Jaringan 4G LTE sendiri akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat. Untuk koneksi data Bluetooth menggunakan versi 4.0 A2DP, versi terbaru yang lumayan cepat untuk mengirim dan menerima file dari ponsel lain. Sedangkan koneksi WLAN menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot.

Untuk menunjang kinerjanya, Samsung membenamkan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.3 GHz. Kinerja ponsel juga semakin maksimal karena ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB. Sistem operasi yang dipakai juga telah mengadopsi OS Andoroid KitKat terbaru versi 4.4.2.

Pada sektor penyimpanan data, ponsel canggih ini sudah terbenam memori internal dengan kapasitas 8 GB dan bisa diekspansi hingga 64 GB.

Pada sektor pengambilan gambar, Samsung Galaxy Core Prime dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi fitur auto focus dan flash LED. Sedangkan kamera depan beresolusi 2 MP. Ponsel juga mampu merekam video yang berkualitas mencapai 1080p.

Untuk slot kartu SIM, Samsung Core Prime ini tersedia dalam beberapa varian, ada yang single SIM dan ada juga yang dual SIM. Untuk seri single SIM adalah SM-G360. Sedangkan untuk model dual SIM, Samsung menyediakan SM-G3606, SM-G3608, SM-G3609.

Ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia dengan banderol yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp  1,7 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.