Beranda Harga Harga Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone 8.1 Terbaru

Harga Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone 8.1 Terbaru

Nokia Lumia kembali meluncurkan produknya yang terbaru, Nokia Lumia 930. Ponsel berbasis Windows ini mulai diperkenalkan di San Fransisco di ajang Microsoft’s Build 2014 bulan April 2014. Dan kabar gembiranya adalah, smartphone ini sudah hadir di Indonesia dan siap untuk dikonsumsi publik tanah air.

Smartphone ini adalah salah satu produk yang sangat istimewa karena sudah memakai sistem operasi teranyar Windows Phone 8.1. Konon, ponsel inilah satu-satunya yang pertama kali menjajal OS terbaru dari Microsoft.

Tidak diragukan lagi, Nokia Lumia 930 merupakan smartphone yang diperuntukkan untuk kalangan atas. Terbukti dengan dibenamkannya hardware canggih dengan spesifikasi tingkat tinggi. Pada sektor dapur pacu, Nokia Lumia 930 menggunakan prosesor quad core Snapdragon dengan kecepatan 2.2 GHz, ditunjang dengan memori RAM sebesar 2 GB. Dengan mesin yang istimewa tersebut, Anda bisa menjalankan aplikasi dan game maupun browsing internet dengan lancar dan mulus. Untuk mendukung kinerja yang lebih maksimal, ponsel mewah ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2420 mAh battery (BV-5QW).

Untuk penyimpanan data, ponsel ini dibekali dengan memori internal 32 GB. tapi sayang sekali tidak ada ruang untuk menambah slot memori eksternal. Sedangkan pada bagian multimedia, selain dibekali dengan layanan streaming Mix Radio, juga dilengkapi Audio Recording yang diperkuat dengan Dolby Digital 5.1 Surround Sound.

Untuk sektor kamera, Nokia Lumia 930 menggunakan teknologi PureView 20MP dengan optic ZEISS serta Rich Recording tercanggih serta inovasi Living Image terdepan. Fitur mewah ini akan memberikan pengalaman visual yang fantastis bagi Anda yang gemar berlama-lama dengan gadget.

Nokia Lumia 930 hadir dengan tampilan yang menawan dengan kombinasi logam polikarbonat yang stylist dan elegan. Sedangkan untuk tampilan layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Ditambah lagi dengan teknologi ClearBlack yang sanggup menampilkan gambar dan video yang jelas dan jernih meskipun dalam keadaan cahaya yang terang.

Nokia Lumia 930 akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai akhir Oktober 2014 dengan harga yang cukup mahal yaitu di kisaran 7,3 jutaan. Bagi Anda yang tidak sabar untuk membelinya bisa melakukan preeorder secara online di blibli.com dan dinomarket.com mulai tanggal 17 sampai 26 Oktober dengan penawaran cashback hingga Rp 1,3 juta.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.