Beranda Android Advan Star Note S5L, Tablet Murah Berlayar IPS

Advan Star Note S5L, Tablet Murah Berlayar IPS

Persaingan smartphone berlayar besar atau phablet di kelas entri level semakin menarik. Tak mau kalah dengan produsen gadget lainnya, Advan ikut meluncurkan phablet terbarunya ke tanah air. Vandroid Star Note S5L akan diluncurkan di pasar gadget tanah air untuk membidik segmen pasar menengah ke bawah.

Advan Star Note S5L

Vandroid Star Note S5L ini dibekali dengan layar sentuh yang besar khas phablet, berukuran 5,5 inch QHD dan disokong dengan teknologi layar IPS LCD. Layar yang diusungnya terbilang istimewa karena didukung dengan resolusi mencapai 540 × 960 pixel. Ponsel ini akan mudah dioperasikan, karena sudah mendukung multi-touch hingga lima sentuhan secara bersamaan.

Tak  hanya itu, Vandroid Star Note S5L juga dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan maksimal 1,3GHz. Kegiatan multitasking seperti, browsing, chatting dan bermain game akan terasa nyaman  karena ponsel ini memiliki memori RAM sebesar 1 GB. Bagi Anda yang ingin menyimpan banyak foto, video, dokumen, atau file-file berharga lainnya, tidak usah khawatir karena Vandroid Star Note S5L ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 8 GB, dan bisa diekspansi dengan memori eksternal hingga 32GB.

Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Penggunaan sistem operasi ini memang sudah menjadi menu wajib sebuah smartphone.  Untuk segi pendokumentasian gambar atau video,  Advan tak tanggung-tanggung dengan menghadirkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofokus. Anda juga dapat ber-selfi ria dengan kamera depan yang beresolusi 3 megapiksel.

Untuk konektifitas, Advan Star Note S5L ini dilengkapi dengan WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, dan jaringan 3,5G HSDPA. Ponsel ini juga didukung dengan sumber daya yang cukup besar berkapasitas 2200mAh. Fitur menarik lainnya adalah, produk advan ini sudah didukung teknologi dual SIM. Jadi Anda bisa menyematkan dua kartu SIM GSM sekaligus ke dalam phablet ini.

Vandroid Star Note S5L dilepas ke pasaran tanah air dengan harga yang cukup kompetitif  yaitu Rp 1.699.000. Harga yang cukup murah mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan smartphone ini sangat lengkap dan menarik.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.