Beranda Android Acer Liquid Z500, Smartphone Quad Core Murah

Acer Liquid Z500, Smartphone Quad Core Murah

Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya di event IFA, September 2014 kemarin. Acer yang sejatinya merupakan sebuah produsen laptop dan notebook, tampaknya semakin rajin memproduksi ponsel pintar berbasis Android. Kali ini yang dibidiknya adalah pasar kelas menengah. Produk teranyarnya tersebut dilabeli dengan nama Acer Liquid Z500.

Acer Liquid Z500 mempunyai ukuran 145 x 73 x 8,8 mm dan berat 150 gram. Ponsel ini mengusung tipe layar berteknologi In Plane Switching atau IPS dengan bentang layar berukuran 5 inchi. Tampil dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixel 16M color, smartphone ini juga disokong oleh pixel density berkerapatan 294 pixel per inchi. Layar Acer Liquid Z500 semakin istimewa karena sudah dilapisi dengan Gorilla Glass v3 besutan Corning. Jadi layar ponsel Anda akan terlindunv dari goresan dan minyak.

Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi Android terbaru Kitkat v4.4.2 dengan memori RAM 1GB. Memori internal yang disematkan ke dalam produk ini mempunyai kapasitas 4 GB yang dapat diperbesar 32 GB melalui eksternal slot micro SD. Untuk mendukung kinerjanya, Acer Liquid Z500  dipersenjatai dengan tenaga chipset MediaTek seri MT 6582 dengan quad core prosesor berkecepatan tinggi 1,3 GHz.

Untuk mendokumentasikan gambar maupun video, smartphone teranyar besutan Acer ini dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 8 mega piksel auto fokus serta LED flash, dengan fitur Geo-tagging tentunya. Sedangkan kamera sekunder di depan berkekuatan 2 mega piksel. Sedang pada mode perekam video, ponsel ini juga telah mampu merekam video dalam resolusi 1080p.

Dari segi konektivitas, ponsel ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Wifi Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan GPS. Ponsel ini juga sudah didukung teknologi dual SIM GSM dan mampu bekerja di jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Sedangkan untuk baterainya mempunyai ukuran sebesar 2000 mAh Li-Ion.

Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, akan disajikan tiga pilihan warna yang sangat menarik. Warna tersebut adalah Sandy Silver, Titanium Black dan Aquamarine Green. Ponsel pintar ini dikabarkan sudah masuk ke pasar tanah air dan dibanderol dengan harga 2,3 jutaan rupiah.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.