Beranda Android Oppo Finder X907, Smartphone Android ICS Prosesor Dual-core 1.5Ghz

Oppo Finder X907, Smartphone Android ICS Prosesor Dual-core 1.5Ghz

ForSaleSign.Net – Salah satu produsen perangkat seluler lokal yakni Oppo kini kembali lagi hadir untuk ikut meramaikan persaingan di sektor smartphone android dengan memperkenalkan varian smartphone bersistem operasi android terbarunya yang kali ini berlabel Oppo Finder X907 yang memiliki spesifikasi cukup apik serta di dukung pula oleh berbagai fitur pendukung yang terbilang komplit dan bisa di katakan bahwa Oppo Finder X907 ini adalah ponsel android kelas premium terbaru Oppo karena harga banderol untuk ponsel ini terbilang tinggi yakni sekitar399 USD atau Rp4 juta. Oppo Finder X907 adalah hp android yang memiliki layar sentuh kapasitif berdiagonal 4,3 inci, berjenis Super AMOLED Plus memiliki resolusi 480—800 piksel (WVGA).

Oppo Finder X907

Oppo Finder X907 merupakan smartphone android terbaru dari perusahaan teknologi asal china dengan mengusung layar sentuh kapasitif berdiagonal 4,3 inci, berjenis Super AMOLED Plus memiliki resolusi 480—800 piksel (WVGA) seperti yang sudah kita bahas di awal berita. Untuk menunjang performa dari ponsel android terbaru ainol novo ini di bekali oleh prosesor 1.5Ghz Dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8260.

Sayangnya, sistem operasi yang di benamkan di dalam hp android terbaru Oppo ini masih sebatas android lawas yakni Ice Cream Sandwich ( ICS ). Sangat di sayangkan pasalnya saat ini smartphone dengan harga terjangkau pun banyak yang mengusung sistem operasi android teranyar Jelly Bean.

Oppo Finder X907-

Sektor kamera juga melekat di ponsel android ini di mana telah di benamkan dua buah kamera yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel untuk kamera utamanya plus kamera dengan resolusi sebesar 2 megapiksel untuk kamera sekunder yang berada di depan ponsel untuk video chat dan video call.

Smartphone android Oppo Finder X907 juga memiliki banyak sekali fitur pendukung yang bisa anda temukan di dalamnya antara lain Wi-Fi hotspot, GPS (A-GPS), FM radio, micro USB 2.0, 3.5 mm Audio Jack, Li-ion Battery 1500mAh, teknologi HSDPA. Untuk harganya sendiri akan di jual sekitar 399 USD atau Rp4 juta. Tertarik untuk membelinya?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.