Beranda Android Polytron W7452 Harga Spesifikasi, Grafis Mengesankan Performa Luar Biasa

Polytron W7452 Harga Spesifikasi, Grafis Mengesankan Performa Luar Biasa

ForSaleSign.Net – Pabrikan lokal Polytron nampak semakin serius dalam memasarkan smartphone-smartphonenya mulai dari yang memiliki harga murah hingga yang memiliki harga mahal. Beberapa hari yang lalu pabrikan Polytron telah memasarkan produk terbarunya yang bernama Polytron W7452. Smartphone ini di tujukan untuk kalangan menengah dengan beberapa kelebihanya. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya Anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

Hadir dengan dimensi 132 x 66 x 8,6 mm Polytron W7452 tampil cukup ramping, dan terlihat premium. Kesan premium juga terlihat pada layar IPS LCD yang memiliki tampilan lebih hidup. Layar ini hadir dengan ukuran 4.5 inci serta resolusi 540 x 960 pixel. Untuk mengolah grafisnya juga terdapat GPU PowerVR SGX544MP. Tidak ketinggalan konsep One Glass Solution serta tampilan EzyTouch juga sudah dimiliki oleh Polytron W7452.

Untuk menunjang performanya Polytron W7452 memiliki CPU Quad Core 1.2 GHz yang di imbangi oleh memori RAM sebesar 1 GB. Kombinasi tersebut dapat menghasilkan performa yang cukup memuaskan sehingga mampu menjalankan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean versi 4.2.1.

Untuk meningkatkan kecepatan akses internetnya Polytron Q7452 telah memiliki jaringan HSDPA. Untuk meniknati akses internet gratis juga telah tersedia koneksi Wi-Fi. Koneksi bluetooth, dan kabel data juga telah tersedia untuk mempermudah dalam proses berbagi data.

Polytron W7452 memiliki dua buah kamera dengan resolusi 8 MP, dan 1,3 MP. Kamera utama ponsel ini juga memiliki fitur tambahan seperti lampu LED, dan autofocus sehingga membuatnya dapat menghasilkan gambar yang maksimal. Gambar yang di ambil juga dapat di simpan dalam memori internal sebsar 4 GB. Jika di rasa masih kurang Anda dapat menambah dengan SD card hingga 32 GB.

Untuk menunjang seluruh aktivitasnya Polytron W7452 mengandalkan baterai dengan kapasitas 1750 mAh. Dalam pemakaian normal ponsel ini sanggup bertahan selama lebih dari satu hari. Untuk dapat memiliki Polytron W7452 anda diharuskan untuk meroleh kocek sekitar Rp 2.3 jutaan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.