Beranda Android Smartfren Andromax G Harga Spesifikasi, Android CDMA Murah

Smartfren Andromax G Harga Spesifikasi, Android CDMA Murah

ForSaleSign.Net – Jika Anda menginginkan sebuah smartphone berfitur lengkap dengan harga murah tentunya pada saat nilai mata uang dolar mengalami kenaikan seperti ini Anda harus berfikir ekstra keras. Beberapa alternatif cermat yang dapat dipilih adalah memilih smartphone dari brand lokal atau smartphone yang bekerja sama dengan operator tertentu. Kali ini kami juga akan memperkenalkan salah satu smartphone terbaru yang di jual oleh Smartfren dengan harga terjangkau, yaitu Smartfren Andromax G. untuk mengetahui fitur apa saja yang dibawanya, simaklah ulasan berikut :

Spesifikasi Smartfren Andromax G

Smartfren Andromax G hadir dengan desain yang cukup ramping di balut oleh material berwarna hitam, dan putih. Di bagian depannya kita dapat menemukan layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Dengan kerapatan mecapai 233 ppi kita tidak lagi terganggu oleh titik-titik pixel pada layar ini.

Untuk mempercepat proses pengolahan data Smartfren Andromax G mengandalkan CPU DUal Core 1.2 GHz Cortex A5 plus RAM 512 MB. Agar di dukung oleh beragam aplikasi terbaru, ponsel ini juga telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Ben. Sementara itu untuk penyimpananya juga terdapat memori internal sebesar 4 GB yang dapat di tambah dengan Sdcard.

Untuk urusan akses data Anda harus menggunakan SIM card 1 berjenis CDMA yang sudah di kunci oleh operator lokal Smartfren. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, jika ingin melakukan panggilan atau pengiriman pesan juga terdapat slot SIM card yang dapat anda gunakan dengan operator apa saja.

Di bagian belakang Smartfren Andromax G kita dapat menemukan sebuah kamera dengan resolusi 3.2 MP yang berdampingan dengan lampu LED. Kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam gambar bergerak. Tidak hanya itu, di bagian depan kita juga dapat menemukan kamera sekunder sebesar 1.3 MP.

Harga Smartfren Andromax G

Dengan berebekal uang sekitar Rp 900.000 Anda sudah dapat memiliki ponsel pintar dengan kemampuan yang cukup mumpuni. secara keseluruhan fitur yang di bawa oleh ponsel ini sudah lebih dari cukup sebagai ponsel low end.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.