Beranda Android Advan Vandroid S5K Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad Core

Advan Vandroid S5K Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Quad Core

ForSaleSign.Net – Apakah anda merupakan seorang gamers? Jika iya maka tentunya Anda lebih memilih untuk menggunakan perangkat dengan performa yang tergolong tinggi. Biasanya sebuah perangkat yang memiliki performa tinggi juga di banderol dengan harga yang sangat tinggi. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena belum lama ini pihak Advan telah menjual produk terbarunya bernama Advan Vandroid S5K yang memiliki performa cukup mumpuni bagi para gamers. Untuk mengetahui spesifikasinya, simaklah ulasan berikut ini :

Advan Vandroid S5K

Advan Vandroid S5K dibekali oleh layar 5 inci dengan kerapatan mencapai 441 ppi berkat resolusi full HD yang digunakannya. Agar dalam menjalankan beragam games menjadi lebih nyaman, layar ponsel ini juga telah memiliki kemampuan untuk menerima 5 sentuhan secara bersamaan. Tidak hanya itu, dengan teknologi IPS LCD layar ini juga semakin terlihat sempurna di mata pengguna.

Dengan CPU 4 inti berkecepatan mencapai 1.5 Ghz Advan Vandroid S5K mampu menjalankan beragam games berat dengan sangat lancar, apalagi dengan RAM berukuran 1 GB. Dengan berbekal performa yang tinggi ini Advan Vandroid S5K juga mampu menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean dengan cukup lancar.

Masih sama seperti ponsel keluaran Advan lainnya, Advan Vandroid S5K memiliki kemampuan dual SIM card yang cukup memudahkan anda. untuk akses data anda dapat menggunakan SIM 1 karena sudah di tunjang leh jaringan HSDPA. Di sektor koneksi jiga terdapat bluetooth, Wi-Fi, dan microUSB.

Dengan hadirnya kamera utama beresolusi 13 MP Advan Vandroid S5K mampu menghasilkan gambaar yang cukup jernih, dan padat. Untuk mengambil gambar dengan intensits cahaya yang rendah Anda juga dapat memanfaatkan LED flash pada bagian belakang ponsel. di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi sebesar 5 MP.

Meskipun memiliki segudang fitur ala smartphone high end, namun Advan Vandroid S5K tetap di bandrol dengan harga yang terjangkau. Untuk satu unitnya ponsel ini akan di lepas seharga Rp 2.5 juta.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.