Beranda Gadget Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet Android Jelly Bean Dual-core Harga Murah

Ainol Novo 7 Eos 3G, Tablet Android Jelly Bean Dual-core Harga Murah

ForSaleSign.Net – Sektor tablet android kini kian menjamur saja setelah beberapa waktu lalu IMO mengeluarkan varian tablet android terbarunya yang berlabel IMO Tab ICE yang merupakan tablet android berlayar 9 inci meluncur ke pasaran, kali ini vendor lokal lainnya yakni Ainol Novo juga tidak ingin ketinggalan untuk kembali hadir memperkenalkan varian tablet android terbaru lainnya yang kali ini berlabel Ainol Novo 7 Eos 3G. Ainol Novo 7 Eos 3G adalah tablet android terbaru yang mengusung sistem operasi android terbaru jelly bean plus memiliki layar berukuran 7 inci plus mendapatkan dukungan dari prosesor dual-core berkecepatan 1,5 GHz, GPU mali 400, RAm 1GB dan memori internal 16 GB dan slot microSD.

Kelebihan dari tablet android lokal di bandingkan dengan tablet besutan vendor terkenal adalah di mana harga yang di tawarkan tablet android lokal jauh lebih murah di bandingkan tablet lainnya dan walaupun memiliki harga terjangkau, spesifikasi yang di sandang pun terbilang tidak kalah mapannya.

Ainol Novo 7 Eos 3G hadir dengan mengusung layar IPS kapasitif berdiagonal 7 inci plus Resolusi layarnya 1280×800 piksel dengan kemampuan akses multitouch 5 point. Tablet terbaru Ainol novo ini mengusung sistem operasi android teranyar yakni Android Jelly Bean untuk sistem operasinya.

Untuk sektor hardware juga memiliki spesifikasi yang lumayan baik, di mana untuk menunjang performa dari kinerja tablet ainol novo tersebut di bekali prosesor dual-core berkecepatan 1,5 GHz, GPU mali 400, RAm 1GB dan memori internal 16 GB. Adapun memory eksternal microSD yang bisa anda gunakan sebagai media penyimpanan data tambahan bagi penggunanya.

reupload from www.ainol-novo.com
reupload from www.ainol-novo.com

Untuk kamera, juga tersedia di dalam tablet android lokal ini dimana telah di sematkan dua buah kamera yang memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel untuk kamera utama di belakang dan juga beresolusi sebesar 0.3 megapiksel ( VGA ) untuk kamera sisi depannya ( sekunder ). Jadi bisa di katakan bahwa ini adalah tablet android yang cukup lengkap dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Ainol Novo 7 Eos 3G

– Layar: 7 Inci Capacitive Touchscreen IPS, 1280 x 800 High-resolution Screen,
– OS: Android 4.2.2
– CPU: Dual Core 1.5GHz
– GPU: Mali 400
– RAM 1GB,DDR3
– Storage 16GB
– Multi-Touch Yes, 5 points touch
– Dual Kamera: depan 0,3 MPx, Belakang 2.0 MPx dengan LED Flash Light
– Gravity Sensor: 3 Axis
– Flash: Support Flash and HTML 5
– Google Play (Market): Yes
– Skype Yes
– Email and Browser: Yes, built in
– WIFI: Yes, 802.11 b/g/n
– Baterai : 3.7V 4400 Mah

Untuk harganya sendiri, jika anda tertarik untuk membawa pulang tablet android Ainol Novo 7 Eos 3G ini anda di wajibkan mengeluarkan dana yang cukup terjangkau karena tablet ini di jual hanya dengan harga sekitar 159 USD atau Rp1,6 juta. Menginggat banyaknya fitur keren dan juga spesifikasi yang cukup apik maka untuk mengeluarkan budget 1,6 jutaan tidak lah sulit.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.