Beranda Android Samsung Galaxy Exhibit, Android Jelly Bean Dual Core Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Exhibit, Android Jelly Bean Dual Core Harga Terjangkau

ForSaleSign.Net – Pada bulan Mei 2013 lalu pihak Samsung secara resmi memperkenalkan produk terbarunya bernama Samsung Galaxy Exhibit. Ponsel ini akan hadir dengan mengincar pasar kelas bawah, namun meskipun begitu Samsung Galaxy Exhibit memiliki fitur yang cukup hebat. Selengkapnya dapat anda simak di ulasan berikut.

Samsung Galaxy Exhibit memiliki sebuah layar sentuh berukuran 3.8 inci dengan jenis kapasitif yang di tunjang oleh pengolah grafis Mali 400. Untuk menghasilkan gambar yang tajam, dan jernih layar ini di tunjang oleh resolusi 480 x 800 pixel, serta kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Untuk kenyamanan dalam bermain games atau menjalankan beberapa aplikasi layar Samsung Galaxy Exhibit juga telah di dukung oleh fitur multitouch.

Di sisi performa Samsung Galaxy Exhibit dapat di katakan sangat baik untuk ponsel sekelasnya. Dengan prosessor NovaThor dual core 1 GHz yang di susun oleh arsitektur cortex A9 ponsel ini dapat menjalankan tugas berat dengan sangat lancar. Tidak hanya itu Samsung Galaxy Exhibit juga memiliki RAM sebesar 1 GB, sehingga tidak heran jika ponsel ini dapat menjalankan OS Android Jelly Bean dengan sangat lancar.

samsung-galaxy-exhibit_

Untuk urusan jaringan Samsung Galaxy Exhibit memiliki sebuah sim card yang di dukung oleh jaringan 3G, HSDPA. Jadi dapat di pastikan anda akan mendapatkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Pada sisi fotografi Samsung Galaxy Exhibit di tunjang oleh 2 buah kamera beresolusi 5 MP, dan 1.9 MP. Untuk menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik kamera Samsung Galaxy Exhibit telah di dukung oleh fitur LED flash, dan juga autofocus. Tidak hanya itu kamera utama Samsung Galaxy Exhibit juga dapat di gunakan untuk merekam video hingga resolusi 720p berkecepatan 30fps.

Samsung Galaxy Exhibit_

Samsung Galaxy Exhibit memiliki baterai 1500 mAh untuk menghiduinya. Dengan tenaga tersebut Sponsel ini dapat di ginakan untukmelakukan panggilan hingga 9 jam lamanya.

Hal lain yang tidak kalah menarik dari ponsel ini yaitu harganya. Ponsel ini akan di banderol dengan harga sekitar USD 225 atau setara dengan Rp 2.5 jutaan lebih murah dari Galaxy S4 Active.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.