Beranda Android Samsung Galaxy S4 Active, Smartphone High End Tahan Air

Samsung Galaxy S4 Active, Smartphone High End Tahan Air

ForSaleSign.Net – Setelah smartphone high end, Sony Xperia Z yang memiliki daya tahan terhadap air muncul, kali ini banyak vendor vendor yang mengadopsi fitur tersebut untuk di gunakan pada produknya. Kali ini giliran Sasmusng yang meluncurkan smartphone kelas high end dengan teknologi anti air yang di beri nama Samsung Galaxy S4 Active. Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak ulasan berikut.

Samsung Galaxy S4 Active memiliki konsep desain yang sedikit berbeda jika di banding Samsung Galaxy S4 Original. Kali ini Samsung Galaxy S4 Active memiliki 3 buah tombol fisik di bawah layarnya. Namun untuk ukurannya tidak jauh berbeda yaitu 139.7 x 71.3 x 9.1 mm.

Untuk layarnya Samsung Galaxy S4 Active menggunakan diagonal 5 inci dengan resolusi full HD. Untuk memaksimalkan tampilannya juga terdapat tampilan TouchWiz UI yang akan di kolaborasikan dengan GPU Adreno 320.

Samsung Galaxy S4 Active_

Untuk urusan performa Samsung Galaxy S4 Active jagoannya. Dengan CPU Snapdragon 600 4 inti berkecepatan 1.9 GHz Krait serta RAM 2 GB membuatnya memiliki performa yang tinggi, sehingga tidak heran jika ponsel ini mampu menjalankas OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan sangat lancar.

Di sisi koneksi masih sama dengan Samsung Galaxy S4, sambungan bluetooth, kabel data, NFC, dan USB OTG akan membuat proses berbagi file menjadi lebih mudah. Di sisi lain untuk menikmati akses interenet tanpa pulsa jga sudah terdapat jaringan Wi-fi.

Samsung-Galaxy-S4-active

Sektor multimedia juga tidak luput dari perhatian Samsung. Dengan 2 buah kamera beresolusi 8 MP, dan 2 MP membuatnya dapat memenuhi kebutuhan anda dalam fotografi. Tidak hanya itu kedua kamera tersebut juga dapat di gunakan untuk merekam video [email protected]

Untuk menunjang seluruh aktivitanya Samsung Galaxy S4 Active memiliki sebuah baterai berkapasitas 2600 mAh yang mampu memberikan 312 jam waktu siaga, dan
17 jam waktu siaga.

Mengenai harganya Samsung Galaxy S4 Active akan di abndrol dengan harga tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S4 Original, yakni Rp 7 juta. Harga yang tentunya sebanding dengan fitur yang di benamkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.