Beranda News LG Optimus G2, Android Full HD Berperforma Kelas Atas

LG Optimus G2, Android Full HD Berperforma Kelas Atas

ForSaleSign.Net – Menjelang akhir 2013 pihak LG semakin menunjukan keseriusannya dalam mengikuti persaingan smartphone. Kali ini pihak LG memperkenalkan produk kelas high endnya bernama LG Optimus G2 yang memiliki spesifikasi sangat tinggi. Untuk mengetahui selengkapnya simaklah uraian singkat berikut.

LG G2

LG Optimus G2 memiliki konsep desain yang sedikit berbeda dari LG Optimus G. Kali ini LG mendesain ponselnya dengan bentuk yang sedikit membulat dengan tujuan agar lebih nyaman dalam di genggam karena ukurannya yang cukup besar, yaitu 138.5 x 70.9 x 8.9 mm.

Di bagian depan LG Optimus G2 kita dapat menemukan layar sentuh 5.2 inci dengan kerapatan maksimal berkat resolusi full HD yang di tunjang oleh pengolah grafis Adreno 330. Teknologi IPS LCD khas LG juga telah di miliki oleh ponsel ini. tidak ketinggalan lapisan Corning Gorilla Glass 3 juga hadir untuk melindungi layar ponsel ini.

LG_G2-01 (1)

Untuk masalah performa LG Optimus G2 mempercayakannya pada chipset snapdragon 800 Quad-Core 2.26 GHz yang di kombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB membuatnya mampu menjalankan OS Andoid Jelly Bean dengan sangat lancar.

Di sektor jaringan LG Optimus G2 memiliki jaringan yang cukup lengkap, mulai dari saluran GSM, HSDPA, bahkan hingga jaringan LTE. Namun sayangnya hingga saat ini di Indonesia belum di dukung oleh jaringan LTE.

LG Optimus G2

Sektor pemotretan terbaik rasanya wajib di miliki oleh sebuah ponsel high end seperti LG Optimus G2. Ponsel milik LG ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang memiliki kemampuan merekam video full HD hingga 60fps. Di bagian depan juga terdapat kamera sekunder 1.3 MP yang dapat di gunakan untuk merekam video full HD dengan kecepatan 30fps.

Untuk menunjang seluruh aktivitasnya juga terdapat sebuah baterai dengan kapasitas 3000 mAH, membuatnya mampu di gunakan hingga 2 hari dalam pemakaian normal.

Meskipun pihak LG sudah memberi informasi mengenai spesifikasinya secara lengkap, namun sayangnya pihak LG belum memberi bocoran harga dari LG Optimus G2. Jadi, kita tunggu perkembangan kabar informasi terbaru perihal berita tersebut.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.