Beranda Android LG Optimus L9 II, Android Menengah Berprosessor Snapdragon

LG Optimus L9 II, Android Menengah Berprosessor Snapdragon

ForSaleSign.Net – Tahun lalu pabrikan asal Korea Selatan LG telah memperkenalkan produk kelas menengahnya bernama LG Optimus L9 yang memiliki desian slim. Kali ini untuk meningkatkan grafik penjualannya LG memperbarui produk lawas tersebut dengan nama LG Optimus L9 II. Jika di lihat dari fitur yang di bawa terdapat banyak peningkatan pada produk baru ini. untuk selengkapnya simaklah ulasan berikut.

LG Optimus L9 II memiliki desain yang sedikit berbeda dari pendahulunya. Jika LG Optimus L9 lawas menggunakan konsep menyudut, kali ini LG Optimus L9 II sedikit di beri lekukan di sudut – sudutnya. Di bagian depan terdapat layar sentuh 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang membuatnya semakin tampil lebih baik.

Di sisi performa LG Optimus L9 II menggunakan chip khas ponsel kelas menengah snapdragon 400. Dengan kecepatan dual-core 1.4 GHz Krait ponsel ini mampu melahap tugas berat dengan lancar. Untik kenyamanan bermain games juga tersedia RAM 2GB, dan GPU Adreno 305. Mengenai sistem operasinya ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.2.

LG Optimus L9 II

LG L9 II memiliki sebuah micro SIM yag di dukung oleh jaringan GSM, HSDPA. Tidak hanya itu, untuk enikmati internet gratis juga terdapat fitur W-Fi. Tidak ketinggalan sambungan bluetooth, kabel data, hingga NFC juga sudah di miliki oleh LG Optimus L9 II.

Peningkatan yang cukup signifikan lainnya juga dapat di rasakan di sektor pemotretan. Kali ini LG Optimus L9 II memiliki kamera utama 8 MP dengan kemampuan merekam video 1080p hingga 30fps. Untuk akses videocall juga terdapat kamera sekunder beresolusi 1.3 MP.

LG Optimus L9 II_

LG Optimus L9 II memiliki kelebihan seperti ponsel khas LG lainnya yang terletak pada daya tahan baterainya. Dalam pemakaian normal LG Optimus L9 II dapatbertahan hingga lebih dari 2 hari berkat baterai berkapasitas 2150 mAH berteknologi Li-Ion.

Mengenai harganya, LG Optimus L9 II akan di bandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya saat pertama keluar atau sekitar Rp 4 jutaan. Harga yang pantas untuk gadget yang memiliki spesifikasi mapan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.