Beranda Android LG Optimus L4 II Dual, Android Jelly Bean Murah Berdaya Tahan Hebat

LG Optimus L4 II Dual, Android Jelly Bean Murah Berdaya Tahan Hebat

ForSaleSign.Net – Beberapa minggu yang lalu pihak LG telah memasarkan LG Optimus L4 II Dual di Indonesia. Smartphone ini di tujukan untuk pasar kelas menengah kebawah karena memiliki harga yang cukup murah. Bukan itu saja, beberapa waktu lalu juga memperkenalkan varian gadget terbaru lainnya yang bertajuk LG Optimus L1 II. Untuk mengetahui seperti apa fitur yang di bawanya simaklah uraian singkat berikut.

LG Optimus L4 II Dual memiliki frame yang cukup tipis membuatnya terlihat lebih ringkas. LG Optimus L4 II Dual memiliki layar selebar 3.8 inci berteknologi IPS LCD. Layar ini juga menggunakan resolusi 320 x 480 pixel dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Untuk masalah performa LG Optimus L4 II Dual cukup dapat di andalkan karena ponsel ini memiliki prosessor single core cortex A9 berkecepatan 1 GHz, dan RAM 512 MB. Untuk urusan sistem operasinya ponsel ini mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean.

LG-Optimus-L4-II-Dual (1)

Di sisi koneksi LG Optimus L4 II Dual juga sudah memiliki kabel data microUSB, dan bluetooth versi 3. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga telah di dukung oleh dua sim card, dan dual standby GSM-GSM. SIM satu pada LG Optimus L4 II Dual juga telah di dukung oleh jaringan HSDPA.

Di sisi fotografi LG juga berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menggunakan kamera berkekuatan 3.15 MP yang juga di dukung oleh lampu kilat. Tidak hanya itu, berkat bantuan GPU PowerVR SGX531 LG Optimus L4 II Dual mampu merekam video hingga resolusi VGA dengan kecepatan mencapai 30 fps.

LG-Optimus-L4-II-Dual (2)

Untuk masalah daya tahannya LG Optimus L4 II Dual mengandalkan baterai berkekuatan 1700 mAH, yang dapat memberikan waktu siaga 652 jam, dan waktu aktif hingga 10 jam.

Hal menarik dari LG Optimus L4 II Dual adalah harganya yang cukup murah, yaitu berkisar Rp 1.5 juta. dengan kisaran harga tersebut, nampaknya LG Optimus L4 II Dual akan bersaing secara ketat dengan Sony Xperia E Dual yang sudah ada tersedia di pasaran lebih awal di pasaran.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.