Beranda Gadget Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Di 6 Toko Online

Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Di 6 Toko Online

Jakarta – Lenovo dilaporkan sukses menggelar program One Day Sale untuk Lenovo Vibe K5 Plus. Produk yang di-bundling dengan Smartfren ini dipasarkan di enam situs e-commerce dan Galeri Smartfren.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Lenovo mengatakan telah menjual ribuan Vibe K5 Plus, pada program yang digelar Kamis (16/6). Dengan banderol harga Rp2.249.000, produk ini diklaim sebagai smartphone VR yang harganya paling terjangkau di pasar.

”Produk yang dipesan sudah bisa diambil mulai hari ini,” kata Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia.

Lenovo Vibe K5 Plus ditawarkan dalam skema bundling dengan kartu perdana Smartfen. Pelanggan bisa menikmati layanan komunikasi suara melalui jalur data 4G atau Voice over LTE (VoLTE) secara native. Teknologi VoLTE memungkinkan panggilan telepon maupun video tersambung lebih cepat dan suara berkualitas HD yang lebih jernih.

Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call serta mendapatkan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Tidak hanya itu saja, layanan VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data

Lenovo Vibe K5 Plus memiliki layar vivid 5 inci dan tampilan Full-HD yang mampu menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant. Sementara teknologi TheaterMax disebut-sebut mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR.

Lenovo VIBE K5 Plus ditenagai oleh chipset Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core 1,5GHz, dan RAM 2GB, serta berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan internal 16MB dan slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 32GB ini tampilan luarnya dibalut dengan bahan aluminium yang menghadirkan kesan premium.

Hadir pula kamera belakang beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus dan kamera depan beresolusi 5MP serta kapasitas baterai 2750mAh yang dapat dilepas.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.