Beranda Gadget Meizu M3S Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp1,4 Juta

Meizu M3S Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp1,4 Juta

Beijing – Meizu resmi memperkenalkan lini M series terbarunya. Bernama Meizu M3S, smartphone yang merupakan versi upgrade dari Meizu M3 ini didukung oleh chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core 1,5GHz dan berjalan dengan Android 5.1 Lollipop berlapis antarmuka FlyMe OS 5.1.

Meizu M3S tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720p dan dilengkapi kamera belakang 13MP dengan dual-tone LED flash, phase-detection auto-focus (PDAF) yang bisa fokus hanya dalam 0,2 detik, serta kamera depan 5MP.

Selain itu, Meizu juga menyertakan hybrid SIM slot yang memungkinkan penggunaan slot kedua sebagai microSD ketika dibutuhkan, konektivitas 4G LTE dengan VoLTE, sensor sidik jari mTouch 2.1 pada tombol Home, dan baterai berkapasitas 3020mAh.

Meizu M3S hadir dalam dua pilihan kombinasi. Versi pertama adalah RAM 2GB dengan memori internal 16GB, sedangkan versi kedua dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Smartphone dengan unibody metal design ini tersedia dalam empat varian warna, yakni gold, silver, abu-abu, dan merah muda dengan harga 699 yuan atau Rp1,4 juta untuk versi 2GB+16GB dan 899 yuan atau Rp1,8 juta untuk versi 3GB+32GB.

Meizu M3S tersedia untuk dipesan melalui toko resmi di China mulai hari ini dan siap hadir di pasaran pada 17 Juni mendatang. Sayangnya, pihak Meizu masih belum membeberkan detail mengenai rilis global dari smartphone anyarnya ini.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.