Beranda Gadget Samsung Resmi Umumkan Galaxy C7, Harga Rp5,2 Juta

Samsung Resmi Umumkan Galaxy C7, Harga Rp5,2 Juta

Seoul – Setelah isu kehadirannya santer diperbicangkan dalam beberapa pekan terakhir, kini Samsung resmi memperkenalkan kehadiran Galaxy C7.

Tidak berbeda dari rumor yang beredar, Galaxy C7 memiliki desain mewah. Pada bagian depannya terlihat sebuah speaker, sensor dan kamera depan.

Dan pada bagian bawahnya, sama seperti ponsel Samsung kebanyakan yang memiliki tombol Home. Namun, yang perlu digaris bawahi pada bagian ini adalah tombol Home tersebut yang sudah mendukung sensor sidik jari.

Dapur pacu Galaxy C7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.0GHz dan membawa pengolah grafis (GPU) Qualcomm Adreno 506. Untuk layarnya berukuran 5,7 inci beresolusi Full-HD, memakai panel layar Super AMOLED.

Perangkat ini mengusung RAM berkekuatan 4GB yang hadir dengan dua varian memori internal 32GB dan 64GB yang juga mendukung slot microSD tambahan.

Sektor kamera belakangnya dibekali lensa beresolusi 16MP dan untuk bagian kamera depannya 8MP. Baterainya memiliki kapasitas 3300mAh yang telah berfitur Fast Charging dari Qualcomm Quick Charge versi 3.0.

Samsung Galaxy C7 hadir dalam varian warna silver, gray, gold, dan rose gold. Banderol harga untuk versi 32GB adalah US$395 atau sekitar Rp5,3 juta dan untuk versi 64GB Uditawarkan seharga US$425 atau sekitar Rp5,7 juta. Adapun untuk ketersediannya saat ini belum diungkap oleh Samsung. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.