Beranda Gadget Acer Liquid Z3, HP Android Dual SIM Dual Core Murah

Acer Liquid Z3, HP Android Dual SIM Dual Core Murah

ForSaleSign.Net – Acer kembali hadir dengan memperkenalkan smartphone android terbarunya yang kali ini mengusung spesifikasi yang baik serta dukungan fitur yang terbilang komplit dengan harga yang terjangkau yang berlabel Acer Liquid Z3. Acer Liquid Z3 bisa di katakan sebagai suksesor dari seri liquid yang sudah banyak meluncur di pasaran dan sejauh ini mendapatkan respon yang terbilang baik dari para pecinta gadget di pasaran. Acer Liquid Z3 adalah ponsel android dual SIM dengan di sokong prosesor dual core dengan harga murah yang cocok untuk anda kalangan menengah yang memiliki rencana untuk membeli ponsel android baru dengan harga murah.

Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3 hadir di pasaran dengan balutan layar sentuh 3,5 inci beresolusi HVGA (320×480 piksel) serta menggunakan sistem operasi android versi terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean. Untuk prosesornya sendiri mengunakan procesor dual core berkecepatan 1GHz dengan di padukan bersama RAM 512M dan memori ROM 4GB. Untuk hasil performanya tidak perlu di ragukan lagi.

Ponsel android terbaru acer ini juga memiliki kamera dengan resolusi sebesar 3 megapiksel yang bisa anda gunakan sebagai hasil cetak foto yang memiliki kualitas yang apik serta jernih. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam smartphone android Dual SIM murah ini di antaranya adalah kamera 3MP, Memory eksternal microSD up to 32GB serta Profil Quick Mode, dukungan flip cover pelindung pada paket penjualan.

acer-liquid-z3

Kabarnya, untuk informasi mengenai harga jualnya sendiri cukup terjangkau dimana untuk memiliki hp android terbaru milik acer ini anda di wajibkan merogoh kocek sekitar US$ 132 atau Rp 1,3 juta dan Acer Liquid Z3 akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih dan siap beredar untuk pertama kalinya para bulan agustus.

Spesifikasi Acer Liquid Z3

– OS Android 4.2 Jelly Bean
– Prosesor Dual Core 1 GHz
– RAM 512 MB
– Memori internal 4GB plus slot micro SD up to 32GB
– Dimensi 109 x 60 x 10.4 mm
– Network HSPA 900/2100 MHz (21Mbps DL, 11Mbps UL)
– GSM / EDGE 850/900/1800/1900 MHz
– Kamera utama 3 megapixels
– Layar LCD 3.5″ HVGA 320 x 480 pixels
– Baterai 1500 mAh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.