Beranda Ponsel Xiaomi Redmi 2 Sudah Mulai Resmi Dijual Di Cina Seharga 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi 2 Sudah Mulai Resmi Dijual Di Cina Seharga 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi 2 sale

Xiaomi Redmi 2 memang telah dirilis secara resmi tepat tanggal 5 Januari yang lalu di Cina. Saat itu memang hanya sebatas diperkenalkan saja, namun kali ini Xiaomi akhinry sudah menjual secara resmi Xiaomi Redmi 2 dengan banderol harga $155 atau 1,9 jutaan.

Bahkan salah satu toko online di Cina memberikan penawaran khusus untuk pengiriman Xiaomi Redmi 2 ke seluruh negara dengan harga 1,9 jutaan yang belum termasuk dengan ongkos atau biaya pengiriman.
Toko online tersebut memiliki alamat SPEMall.com.

Toko online ini berani menjamin pengiriman barang untuk seluruh negara internasional, namun banderol harga masih dirasa tinggi karena harga tersebut belum termasuk dengan biaya kirim.
Xiaomi Redmi 2 saleXiaomi Redmi 2 masih menghadirkan layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan masih menggunakan layar IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 312 ppi. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6. Tentu saja ini menjadi sebuah peningkatan yang baik karena Xiaomi Redmi 1S hanya menggunakan OS Jelly Bean dan MIUI 5.

Xiaomi Redmi 2 sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dimana anda sudah bisa menikmati internet super cepat dengan smartphone ini. Untuk sektor konektivitas dan jaringan lainnya, Xiaomi Redmi 2 menghadirkan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi.

Kapasitas memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 8GB dan mendukung slot MicroSD dengan ukuran 32GB. Xiaomi Redmi 2 juga menghadirkan spesifikasi yang sedikit berbeda dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi 2 menghadirkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara kapasitas RAM nya masih tetap 1GB dan GPU Adreno 306.

Kameranya sendiri juga masih menggunakan resolusi sebesar 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk sensornya menghadirkan sensor Omnivision dan lensa wide 28 mm, dan aperture f/2.2. Untuk kamera depan juga masih menghadirkan resolusi kamera sebesar 2MP yang cocok untuk selfie dan video call. Kapasitas baterai sebesar 2200 mAh juga akan menopang seluruh kebutuhan daya dari smartphone ini.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.