Beranda Ponsel Asus Zenfone 2, Hadirkan Dual Tone LED Flash Dan Layar 5,5 Inci

Asus Zenfone 2, Hadirkan Dual Tone LED Flash Dan Layar 5,5 Inci

Asus kembali memperkenalkan varian produk terbarunya dengan nama Asus Zenfone 2. Produk smartphone ini bahkan hadir sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan kapasitas RAM hingga 4GB. Rata-rata smartphone memang menggunakan kapasitas RAM hanya sebesar 3GB saja. Cukup jarang bahkan tidak ada smartphone yang menggunakan RAM hingga 4GB selain Asus Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 sendiri memangt tersedia dalam dua varian, yakni menggunakan RAM 2GB dan 4GB. Untuk harganya sendiri, Asus Zenfone 2 dilepas dengan harga sekitar 2 jutaan saja ata $199. Pemasaran smartphone ini rencananya pada bulan Maret 2015.
Asus Zenfone 2 sendiri di prediksi akan menjadi salah satu smartphone pendatang baru yang siap menantang pada sektor smartphone kelas menengah. Asus Zenfone 2 sendiri memang memiliki spesifikasi yang sangat baik dan mampu bersaing dengan ponsel lain.

Pada sektor layarnya sendiri menghadirkan layar seluas 5,5 inci dengan ukuran resolusi mencapai full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar IPS yang digunakan mampu menghadirkan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Layarnya sendiri sudah sangat aman karena sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Hadirnya OS Lollipop menjadi nilai tambah dan membuat konsumen tidak perlu repot-repot mengupdate ke versi OS terbaru.

Kameranya sendiri pada kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash, autofokus, aperture f/2.0. Khusus untuk LED Flash sudah mengadopsi teknologi dual-tone LED Flash. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP. Untuk kamera depan sudah terasa sangat baik untuk kebutuhan sef

Sektor dapur pacu juga terasa sangat baik, pada sektor prosesor menggunakan prosesor Intel Z3580 quad-core dengan kecepatan kerja mencapai 2,33 GHz. Untuk RAM tersedia dalam dua pilihan, yakni 2GB/4GB. Grafisnya sendiri sudah sangat baik dengan mengandalkan PowerVR G6430.

Sementara pada sektor jaringan, Asus Zenfone 2 sudah menghadirkan fitur jaringan 4G LTE dan 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Memori internalnya sendiri sekitar 16GB dan sudah mendukung fitur slot MicroSDD. Kapasitas baterainya sendiri sekitar 3000 mAh. Jenis baterai yang digunakan adalah lithiumm polymer.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.