Beranda Ponsel Beidu Little Pepper 6, Hadirkan Resolusi Kamera 20MP dengan Harga 2 Jutaan

Beidu Little Pepper 6, Hadirkan Resolusi Kamera 20MP dengan Harga 2 Jutaan

Perkembangan smartphone lokal tampak semakin pesat dan meningkat baik dari segi harga yang makin kompetitif dan spesifikasi yang hampir mendekati spesifikasi kelas premium atau kelas atas. Salah satu yang menjadi pesaing kelas berat untuk pasar smartphone lokal murah dan berkelas adalah smartphone Beidu Little Pepper 6.

Smartphone ini mengunggulkan kamera sebesar 20MP dan hanya di banderol dengan harga 2 jutaan atau sekitar $193 saja. Harga ini sudah sangat murah mengingat spesifikasi yang dihadirkan sudah termasuk sangat tinggi. Bentuk body dari Beidu Little Pepper 6 sangat elegan dan terkesan cukup mewah.
Tentu saja kesan ini muncul karena Beidu Little Pepper 6 menggunakan frame terbuat dari metal yang semakin memperlihatkan kesan kokoh dan kuat. Sementara jika diperhatikan lebih lama, smartphone Beidu Little Pepper 6 ini tidak akan nampak sebagai smartphone lokal dengan harga murah.

Untuk layarnya sendiri menggunakan layar seluas 5 inci dan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Teknologi layar IPS yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass 3 untuk perlindungan lebih ekstra. OS nya sendiri sudah menggunakan operasi Android 4.4 KitKat dengna UI khas besutan Beidu.

Kameranya sendiri yang menjadi fitur utama menghadirkan kamera utama atau kamera belakang dengan tingkat resolusi 20MP dan sudah dilengkapi dengan 5 elemen lensa dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Untuk kebutuhan kamera depan, sudah dihadirkan sebuah kamera dengan resolusi 8MP.

Sektor dapur pacunya menghadirkan chipset MediaTek MT6732 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz. Dari sini masih mendapatkan dukungan RAM sebesar 1GB dan GPU Mali-T760. Spesifikasi ini terlihat sudah sangat bisa diandalkan dan mampu berjalan dengan cepat dan baik.

Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB dan menggunakan dukungan slot MicroSD jika masih merasa kurang puas dengan kapasitas memori internal. Untuk konektivitas dan jaringan hadir fitur dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.