Beranda Ponsel Lenovo Vibe X2 Pro, Hadirkan Kamera Selfie Beresolusi 13MP

Lenovo Vibe X2 Pro, Hadirkan Kamera Selfie Beresolusi 13MP

Lenovo Vibe X2 Pro

Lenovo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo Vibe X2 Pro dengan dukungan fitur kamera depan dan belakangnya yang sangat baik. Smartphone ini sendiri diperkenalkan pada ajang tahunan CES 2015. Untuk desain dan tampilan bodynya sendiri juga sangat unik karena menggunakan desain lapis atau tri-layered design yang inovatif dan menarik.

Lenovo Vibe X2 Pro sendiri hadir dengan bobot hanya 140 gram dengan tampilan yang cukup mewah dan elegan. Tentu saja hal ini begitu terpancar karena pada sektor casingnya sendiri menggunakan bahan dasar dari metal.
Lenovo Vibe X2 ProUntuk harganya sendiri di pasaran Amerika Serikat akan dibanderol dengan harga $499 atau sekitara 6 jutaan rupiah. Harga ini termasuk cukup tinggi yang membuat smartphone ini masuk dalam kategori smartphone premium kelas menengah keatas.

Untuk warna yang disediakan sendiri ada tiga warna, yakni Champagne Gold, Rock Pink, dan Electric Blue. Lenovo Vibe X2 Pro hadir dengan layar 5,3 inci dengan kualitas resolusi mencapai full HD 1920 x 1080 piksel yang ditenagai dengan teknologi IPS. Untuk kerapatan layarnya mencapai 423 ppi dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat lengkap dengan Vibe UI.

Untuk kameranya sendiri hadir dengan kualitas terbaik. Kamera utamanya sendiri hadir dengan resolusi 13MP yang menghadirkan fitur stacked CMOS sensor Sony IMX214, aperture f/2.2, autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan juga menggunakan resolusi lensa sebesar 13MP dengan dukungan fitur autofokus.

Namun untuk kamera depannya memang tidak menghadirkan fitur LED Flash. Namun Lenovo akan memberikan solusi dengan menghadirkan aksesoris Vibe Xtension selfie flash yang bisa dioperasikan dengan mudah pada port audio 3,5mm.

Sementara untuk urusan dapur pacu, Lenovo Vibe X2 Pro hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Spesifikasi ini menjadi semakin gahar setelah didukung dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 405.

Sementara untuk fitur jaringan yang dihadirkan sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, dan WiFi. Untuk kebutuhan konektivitas juga hadir fitur Bluetooth, dan GPS.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.