Beranda Ponsel Acer Liquid Z410, Support Jaringan 4G dan Prosesor 64-bit

Acer Liquid Z410, Support Jaringan 4G dan Prosesor 64-bit

Acer Liquid Z410

Acer tampaknya terus ingin menunjukan eksistensi mereka dalam menghadirkan produk smartphone. Brand Acer sendiri memang sangat erat dan melekat dengan produk laptop, namun saat ini Acer juga mulai dikenal sebagai salah satu brand smartphone dengan kualitas yang cukup baik.

Salah satu produk terbaru dari Acer adalah Acer Liquid Z410. Smartphone tipe terbaru ini hadir bersamaan dengan tipe smartphone lain yakni Acer Liquid Jade S. Acer Liquid Z410 sendiri sudah mampu berjalan di jaringan 4G LTE yang akan memberikan sensasi internet super cepat.
Sementara untuk harganya sendiri, Acer membanderol ponsel ini dengan harga 2 jutaan saja. Acer Liquid Z410 sendiri akan langsung dipamerkan pada ajang CES 2015 dan siap dipasarkan hingga ke seluruh wilayah Europe, Middle East, and Africa. Sayangnya untuk pasar Indonesia hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi.

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Layarnya memiliki ukuran seluas 4,5 inci dengan dukungan resolusi 540 x 960 piksel. Layarnya menggunakan teknologi layar IPS 245 ppi.

Sektor dapur pacu Acer Liquid Z410 juga cukup tangguh dengan hadirnya chipset MediaTek MT6732 dan dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Kapasitas RAM yang digunakan memiliki ukuran 1GB dan sudah menghadirkan GPU Mali-T760.

Kapasitas memori internalnya sendiri sangat luas, yakni sekitara 8GB dan sudah mendukung slot MicroSD yang mampu anda perbesar hingga 64GB. Sementara untuk sektor konektivitas yang dihadirkan juga tergolong sangat lengkap, yakni dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Jaringan 4G LTE ini adalah salah satu fitur unggulan untuk menarik minat pembeli.

Sementara untuk sektor kameranya menghadirkan kapasitas resolusi utama sebesar 5MP. Kamera utama ini sudah menggunakan LED Flash dan autofokus yang cukup baik. Untuk urusan kamera sekundernya, menggunakan resolusi sebesar 2MP yang cukup baik untuk kebutuhan selfie atau video call. Baterainya sendiri juga mampu bertahan hingga 5,5 jam lamanya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.