Beranda Ponsel Nokia Lumia 830 Gold Edition, Desain Mewah dan Hanya Diproduksi Terbatas

Nokia Lumia 830 Gold Edition, Desain Mewah dan Hanya Diproduksi Terbatas

Nokia Lumia 830 Gold Edition

Microsoft kali ini kembali menjadi sorotan publik setelah beberapa media menyebutkan jika Microsoft akan segera menghadirkan Nokia Lumia 830 Gold Edition. Dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone Nokia Lumia 830 Gold Edition ini akan dirilis tanggal 8 Januari 2015 di negara Cina.

Smartphone Nokia Lumia 830 Gold Edition ini bisa dikatakan sudah termasuk sebagai smartphone versi Limited Edition. Yang berarti smartphone ini akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Sementara untuk harganya sendiri juga bisa dipastikan akan memiliki harga yang lebih mahal ketimbang Lumia 830 versia biasa.
Pada sektor desain dan tampilan, Nokia Lumia 830 Gold Edition akan menggunakan frame mewah berwarna emas dan menggunakan back cover berlapis kulit asli. Namun untuk harga resminya sendiri hingga saat ini masih menjadi misteri.

Nokia Lumia 830 Gold Edition hadir dengan spesifikasi layar seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Sementara untuk teknologi layarnya menggunakan IPS dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara untuk sektor OS nya sendiri masih akan menggunakan Windows Phone 8.1 update Lumia Denim. Kamera yang  dihadirkan adalah resolusi sebesar 10MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara teknologi yang digunakan adalah aperture f/2.2, OIS, lensa Zeiss 26mm, sensor BSI. Namun untuk resolusi kamera depannya sangat rendah, yakni hanya diberikan 1MP saja.

Untuk dapur pacu, Nokia Lumia 830 Gold Edition masih memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Lumia 830 versi standard. Prosesornya menggunakan quad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926. Untuk RAM nya hadir dengan kapasitas 1GB dan GPU Adreno 305.

Sementara untuk konektivitas dan jaringan sudah memiliki fitur yang cukup lengkap. Untuk konektivitas hadir beberapa fitur seperti 4G, WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Terlihat jika smartphone ini sudah mendukung jaringann  3G dan 4G dengan baik. Sementara untuk memori internal hadir dengan kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.