Beranda Ponsel LG G Flex 2, Siap Hadirkan Chipset Generasi Snapdragon 810 Octa Core

LG G Flex 2, Siap Hadirkan Chipset Generasi Snapdragon 810 Octa Core

Ajang tahunan CES 2015 yang tidak lama lagi akan digelar ini akan dimanfaatkan oleh sebagian besar perangkat elektronik untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka. CES 2015 sendiri akan diadakan pada tanggal 6 Januari 2015 mendatang.

Dalam ajang ini LG dikabarkan akan memperkenalkan produk terbaru mereka yang bernama LG G Flex 2. Hal ini semakin diperkuat setelah saah satu perusahaan chipset ternama, Qualcomm merilis sebuah teaser video yang menunjukan bagaimana dahsayatnya LG G Flex 2 hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 810 octa-core 64-bit. Sementara untuk sektor layar diperkirakana masih akan menggunakan layar sentuh fleksibel yang dapat dibengkokkan.
Untuk spesifikasinya sendiri memang dihadirkan tidak main-main oleh LG. Layarnaya sendiri sudah menggunakan ukuran 6 inci dan sudah mendukung teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode). Resolusi layarnya sendiri memiliki ukuran full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.0 Lollipop. Tentu saja dengan hadir OS ini semakin menjadikan nilai plus untuk menarik minat pelanggan.

Untuk kebutuhan sektor sistem dapur pacu, LG G Flex 2 hadir dengan spesifikasi prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Untuk chipsetnya sendiri menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 dengan dukungan RAM sebesar 3GB. Untuk sektor pengolah grafis hadir chip GPU Adreno 430.

LG G Flex 2 juga sudah menghadirkan kemampuan kamera canggih dengan resolusi kamera utama sebesar 20,7MP yang sudah dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash. Sementara untuk menghasilkan gambar lebih baik, kamera ini juga sudah menggunakan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Untuk LG G Flex seri pertama hadir deenga kamera hanya 13MP saja.

Kehadiran LG G Flex 2 ini memberikan sebuah harapan besar, dimana akan mendongkrak minat pasar dan grafik penjualan dari prodyk LG. Produk LG G Flex ini memang terkenal berharga tinggi, sehingga untuk pasar Indonesia masih kurang diminati.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.