Beranda Ponsel Huawei Honor 6 Plus, Sudah Mulai Hadir Untuk Pasar Global

Huawei Honor 6 Plus, Sudah Mulai Hadir Untuk Pasar Global

Huawei saat ini telah menjadi salah satu vendor smartphone lokal yang juga mulai mampu bersaing dengan vendor kelas dunia. Salah satu produk terbaru Huawei yang siap menantang pasar internasional adalah Huawei Honor 6 Plus.

Ponsel ini akhirnya tersedia untuk pasar global dan siap dipasarkan secara internasional. Harga yang ditawarkan untuk bisa meminang smartphone kelas atas ini hanyalah $399 atau sekitar Rp 4,9 juta. Sementara fitur andalan yang diberikan Huawei Honor 6 Plus untuk smartphone kelas atasnya ini adalah menggunakan fitur dual kamera.
Huawei Honor 6 PlusBahkan banyak yang mengatakan jika kualitas kamera yang dihasilkan memiliki kemampuan layaknya menggunakan kamera DSLR. Dengan harga semurah ini, anda sudah bisa mendapatkan varian memori internal sebesar 16GB. Hanya saja untuk pemasaran Huawei Honor 6 Plus menurut Huawei masih belum masuk pasar kelas eropa. Sementara untuk negara Indonesia juga masih belum ada kepastian pastinya.

Untuk kamera yang dihadirkan menggunakan lensa kamera sebesar 8MP dan sudah menggunakan fitur lensa autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kecepatan dalam mengabadikan gambar, kamera ini mampu mengambil gambar dengan kecepatan 0,1 detik saja.

Untuk sektor layar Huawei Honor 6 Plus sendiri hadir dengan luas sekitar 5,5 inci dan sudah menggunakan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk teknologi yang digunakan adalah panel layar IPS. Sistem operasi yang diterapkan di smartphone ini adalah sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Emotion UI 3.0.

Untuk sektor dapur pacu, bisa dipastikan kinerja dari Huawei Honor 6 Plus sangat memuaskan. Untuk sektor chipset menggunakan chipset HiSilicon Kirin 925 dan sudah dihadirkan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz. Sementara untuk kapasitas RAM hadir dengan ukuran 3GB dan sudah menggunakan GPU Mali-T628 MP4.

Untuk sektor konektivitas dan jaringan Huawei Honor 6 Plus sudah sangat lengkap. Beberapa diantaranya adalah dukungan jaringan 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri hadir dengan kapasitas sebesar 3600 mAh.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.