Beranda Tablet HP Pro Tablet 408, Dilengkapi Stylus Pen Untuk Para Pebisnis Professional

HP Pro Tablet 408, Dilengkapi Stylus Pen Untuk Para Pebisnis Professional

HP Pro Tablet 480

HP yang dikenal sebagai brand laptop ternama ini akhirnya kembali menghadirkan sebuah produk tablet terbaru dengan beragam fitur canggih. Salah satu fitur yang menjadi senjata utama tablet bernama HP Pro Tablet 408 ini adalah fitur stylus pen dan sistem keamanan TPM.

Selain sudah mendukung stylus pen, HP Pro Tablet 408 juga sudah menghadirkan layar sentuh dengan cukup baik. Fitur kameranya juga sudah bekerja dengan baik, yakni pada kamera utama sudah menggunakan resolusi 8MP dan kamera sekunder 2MP. Untuk kamera utama sudah menggunakan fitur autofokus dan LED Flash.
HP Pro Tablet 480Untuk HP Pro Tablet 408 sendiri sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dengan dukungan layar seluas 8 inci dan memiliki resolusi HD 1280 x 800 piksel. Layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi layar IPS.

HP Pro Tablet 408 juga sudah menghadirkan fitur konektivitas dimana sudah tersedia port micro HDMI, port micro USB, microphone, headset jack, WiFi, dan Bluetooth. Cukup lengkap dan cukup bermanfaat dari semua fitur yang dihadirkan untuk mendukung kinerja dari tablet ini. Menggunakan baterai 4800 mAh, bisa dipastikan tablet ini siap bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Tablet ini sendiri hingga saat ini masih belum diketahui harga pastinya. Untuk sektor dapur pacunya HP Pro Tablet 408 sudah menggunakan prosesor Intel Atom Z3735F generasi Bay Trail quad-core berclock speed 1,83GHz. Kapasitas RAM sebesar 2GB dan sistem grafis Intel HD Graphics.

Untuk kapasitas memori internalnya sudah disediakan dalam dua pilihan, untuk pilihan pertama 32GB dan pilihan kedua 64GB. Sementara jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas tersebut, anda bisa memperbesar dengan menggunakan memori MicroSD dengan kapasitas 128GB. Tablet ini juga sudah mendukung jaringan 3G yang akan menghadirkan kecepatan internet tinggi. Tablet ini juga memiliki bobot yang ringan dengan kisaran 13 ons. Tentu saja tablet ini akan lebih mudah dibawa kemana saja ketika anda berpergian.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.