Beranda Ponsel Samsung Galaxy Grand Max, Bocoran Mulai Beredar Luas Pertanda Akan Dirilis?

Samsung Galaxy Grand Max, Bocoran Mulai Beredar Luas Pertanda Akan Dirilis?

Smartphone Galaxy Grand Max

Samsung kali ini kembali menjadi bahan pembicaraan setelah rumor beredar jika saat ini Samsung sedang mengembangkan sebuah smartphone baru dengan nama Samsung Galaxy Grand Max. Samsung Galaxy Grand Max digadang-gadang akan menjadi smartphone terbaru yang akan dirilis pada tahun depan. Sebelumnya Samsung banyak yang memprediksi sedang mengembangkan produk dengan nama Samsung Galaxy Grand 3, namun sayangnya produk ini hingga saat ini masih belum dirilis oleh Samsung.

Samsung Galaxy Grand Max hadir dengan tampilan layar yang cukup luas dan nyaman. Memiliki luas 5,2 inci layar ini juga sudah hadir dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Tingkat kerapatan layarnya juga sudah cukup baik yakni menunjukan angka mencapai 280 ppi. Sementara tampilan antarmuka TouchWiz UI nya sudah digandengkan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat versi terbaru.
Untuk urusan konektivitas, Samsung Galaxy Grand Max benar-benar menghadirkan fitur yang cukup lengkap. Beberapa diantaranya seperti dukungan 3G HSPA, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS/GLONASS. Untuk sektor dayanya sendiri ternyata hanya ditopang baterai berukuran 2500 mAh saja. Ukuran ini dirasa masih sangat kecil untuk menopang daya layar yang cukup luas dan daya hardware yang cukup besar.

Untuk urusan hardware, Samsung Galaxy Grand Max menghadirkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Untuk chipset yang digunakan adalah chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara RAM yang dihadirkan cukup lumayan, yakni sekitar 1,5GB. Kebutuhan grafis juga semakin baik dengan dukungan GPU Adreno 306.

Kamera yang diusung Samsung Galaxy Grand Max cukup untuk ukuran smartphone keluaran tahun ini. Kamera utamanya hadir dengan resolusi sebesar 13MP dengan dukungan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan hadir dengan kapasitas 5MP yang cukup apik untuk selfie atau video call. Untuk menyimpan berbagai file anda, Samsung Galaxy Grand Max juga sudah menghadirkan memori internal sebesar 16 GB. Memori ini masih bisa anda perbesar hingga 64GB dengan jalur menggunakan memori eksternal atau MicroSD.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.