Beranda Ponsel Nexian Zephyr 200, Smartphone Canggih Hanya 700 Ribuan

Nexian Zephyr 200, Smartphone Canggih Hanya 700 Ribuan

Nexian Zephyr 200

Nexian adalah salah satu vendor smartphone yang sudah cukup terkenal di negara Indonesia. Masuk dalam kategori smartphone lokal, Nexian masih mendapatkan hati di beberapa pengguna smartphone Indonesia. Tak lain karena vendor ini adalah ahlinya dalam menghadirkan smartphone berharga murah.

Salah satu gebrakan baru Nexian kali ini adalah mengeluarkan sebuah smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan. Smartphone terbaru besutan Nexian kali ini hadir dengan nama Nexian Zephyr 200. Smartphone ini meski dibanderol dengan harga murah sudah menghadirkan fitur dual kamera. Untuk kamera depan sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan 2MP.

Untuk urusan harga, Nexian ternyata hanya membanderol Nexian Zephyr 200 dengan harga sekitar 700 ribuan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Smartphone ini sangat cocok untuk anda yang mengidamkan sebuah smartphone canggih namun memiliki dana terbatas dibawah 1 jutaan.

Dengan harga semurah itu, anda juga akan mendapatkan beberapa fitur konektivitas canggih seperti Dual SIM, jaringan 3G HSDPA, FM Radio, Wifi, Bluetooth, dan juga GPS. Cukup lengkap untuk sebuah handset smartphone dibawah 1 jutaan. Fitur dual SIM yang dihadirkan cukup untuk membantu anda yang memiliki nomor lebih dari satu.

Layar yang digunakan Nexian Zephyr 200 adalah layar dengan teknologi IPS yang cukup jernih. Sementara untuk luasnya sendiri memiliki kapasitas layar seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Layar ini sendiri memang tidak terlalu hebat dari segi spesifikasi, namun masih terasa cukup baik untuk menampilkan detail dan warna gambar.

Untuk sektor hardware yang digunakan adalah Prosesor Dual Core yang memiliki tingkat kecepatan mencapai 1,3 GHz. Sementara untuk chipsetnya sendiri menggunakan MediaTek MT6572 dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 512MB. Dukungan OS KitKat ternyata juga menjadi nilai lebih untuk menarik minat konsumen.

Sementara untuk menampung data yang anda miliki, Nexian Zephyr 200 sudah menghadirkan memori internal sebesar 4GB dan masih didukung dengan kapasitas memori eksternal menggunakan MicroSD hingga kapasitas 32GB.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.