Beranda Uncategorized Microsoft Lumia 1330, Dual Kamera Dengan Layar 5,7 Inci

Microsoft Lumia 1330, Dual Kamera Dengan Layar 5,7 Inci

Microsoft Lumia 1330

Microsoft Lumia 1330 sepertinya akan menjadi produk smartphone andalan bagi Microsoft menjelang akhir tahun 2014. Bahkan diperkirakan smartphone ini akan segera dirilis pada ajang MWC 2015 yang diselenggarakan di Barcelona tahun mendatang.

Microsoft Lumia 1330 sendiri disebut-sebut sebagai smartphone generasi penerus dari produk Microsoft Lumia 1320 yang sudah lebih dulu dirilis di pasaran. Microsoft Lumia 1330 hadir dengan sektor dapur pacu yang cukup memuaskan. Menggunakan prosesor Dual Core Krait 300 berkecepatan 1,7 GHz, smartphone ini juga sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Sementara untuk lebih mengoptimalkan kinerja hardware, smartphone ini juga sudah menggunakan RAM berukuran 1 GB dan chip GPU Adreno 305 yang siap memberikan performa grafis maksimal.

Untuk sektor sistem operasi, dipastikan Microsoft Lumia 1330 akan menggunakan OS versi terbaru dari OS Windows Phone 8.1 . Sementara untuk sektor display atau tampilan, layarnya sudah hadir dengan ukuran cukup luas yakni sekitar 5,7 inci. Layarnya sudah menggunakan teknologi layar panel IPS LCD dengan clearBlack Display. Sementara untuk kapasitas resolusinya sendiri sudah mencapai resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 258 ppi. Untuk perlindungan layar sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih kuat dan lebih tangguh dari segala benturan dan goresan benda tajam.

Untuk anda yang gemar memotret, Microsoft Lumia 1330 sudah menyediakan kamera utama beresolusi 14MP dengan fitur PureView yang sangat baik dalam menghasilkan kualitas foto tajam dan detail. Sementara untuk kamera utamanya hadir dengan kapasitas sebesar 5MP. Kamera ini sudah terasa lebih dari cukup untuk hanya sekedar berselfie atau video call.

Untuk fitur jaringan, Microsoft Lumia 1330 hadir dengan kemampuan menerima jaringan 4G LTE yang siap mengajak anda menikmati pengalaman berinternet super cepat. Untuk fitur konektivitas seperti Bluetooth v4.0, microUSB, Wifi, Hotspot, serta jaringan 3G HSDPA juga sudah dimiliki oleh smartphone canggih satu ini. Untuk kebutuhan memori internal, sudah tersedia memori internal sebesar 32GB dengan fitur MicroSD.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.