Beranda Ponsel Asus Pegasus X002, Siap Hentikan Dominasi Xiaomi Redmi 1S

Asus Pegasus X002, Siap Hentikan Dominasi Xiaomi Redmi 1S

Asus Pegasus X002

Asus Pegasus X002 adalah produk terbaru Asus yang hadir sebagai generasi penerus dari produk Zenfone. Walaupun memiliki nama berbeda dan tidak lagi mengusung nama Zenfone, namun dari segi tampilan dan desain smartphone ini terlihat sangat mirip dengan desain dan tampilan Asus Zenfone.

Ciri khas ujung body yang melengkung layaknya seri Zenfone sangat melekat pada desain Asus Pegasus X002. Smartphone ini hadir dengan harga 1,6 jutaan dan sudah dirilis resmi di negara Cina. Masuk dalam kategori smartphone entry-level membuat smartphone ini akan menjadi incaran banyak orang.


Belum lagi pada sektor hardware yang tergolong cukup memuaskan. Pada sektor dapur pacunya hadir chipset MediaTek MT6732 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,5GHz. Untuk kebutuhan grafis hadir sistem GPU Mali-T760 dan dukungan RAM berkapasitas 2GB. Sebuah spesifikasi dapur pacu yang sangat memuaskan untuk harga semurah itu.

Asus Pegasus X002 sendiri juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dimana fitur ini biasanya baru tersedia untuk ponsel mid-end. Dukungan jaringan dan konektivitasnya memang tergolong sangat lengkap. Beberapa fitur pendukung seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS sudah tersedia lengkap didalam ponsel ini. Untuk kebutuhan penyimpanan data, anda sudah terpuaskan dengan memori internal sebesar 16GB dengan tambahan fitur MicroSD hingga mencapai kapasitas 64GB.

Tidak ketinggalan pada sektor kamera, Asus Pegasus X002 hadir dengan fitur dual camera. Untuk kamera utamanya hadir dengan resolusi sebesar 8MP dengan dukungan autofokus dan aperture f/2.0 yang disematkan teknologi PixelMaster. Tak ketinggalan fitur LED Flash untuk membantu anda memotret dalam keadaan kurang cahaya. Sementara untuk kebutuhan kamera depan hadir sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk video call dan selfie.

Tak lupa, pada sektor displaynya Asus Pegasus X002 hadir dengan layar cukup luas yakni berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Dengan menggunakan teknologi layar IPS semakin membuat tampilan layar ini jernih dan tajam. Kerapatan layarnya sendiri mencapai ukuran 294 ppi dengan perlindungan layar dari Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasi sudah menggunakan Android 4.4 KitKat dengan tampilan khas Zen UI.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.