Beranda Ponsel Lenovo P70t, Siap Gebrak Momen Tahun Baru Dengan Daya Baterai 4000 mAh

Lenovo P70t, Siap Gebrak Momen Tahun Baru Dengan Daya Baterai 4000 mAh

Lenovo P70t

Menyambut pergantian tahun biasanya akan dimeriahkan dengan ledakan kembang api yang bergema dari seluruh penjuru tempat. Namun bagi Lenovo, momentum pergantian tahun yang memiliki euforia cukup meriah ini dimanfaatkan untuk merilis produk smartphone terbarunya.

Lenovo menyampaikan jika pihaknya akan merilis sebuah smartphone dengan nama Lenovo P70t tepat pada euforia tahun baru tersebut. Lenovo P70t sendiri adalah sebuah smartphone canggih dengan dibekali beberapa fitur unggulan. Hal ini seperti terlihat pada sektor kameranya yang hadir dengan sistem lebih canggih karena memiliki resolusi yang lebih besar.

Lenovo P70t

Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13MP. Untuk kamera depan sudah hadir dengan resolusi sebesar 5MP yang siap anda gunakan untuk keperluan selfie atau video call. Lenovo P70t sendiri hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang juga sudah mendukung fitur MicroSD sebagai perluasan tempat.

Jaringan yang mampu dijangkau oleh Lenovo P70t adalah jaringan 4G LTE. Jaringan tersebut saat ini masih menjadi salah satu jaringan internet mobil tercepat. Selain itu beberapa fitur lain seperti jaringan 3G HSPA, GSM, teknologi Power Saving TI BQ24296M untuk penghematan baterai sudah tersedia lengkap didalam motor ini.

Yang mengesankan dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya. Lenovo P70t memiliki ukuran baterai sebesar 4000 mAh yang siap membuat ponsel ini mampu bertahan hinga 46 hari non-stop. Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan tingkat resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Teknologinya sendiri hadir dengan menggunakan teknologi IPS yang siap menampilkan gambar lebih jernih dan tajam. Smartphone ini sendiri memiliki berat hanya 149 gram yang membuatnya sangat nyaman untuk dibawa kemana saja.

Berpindah ke sektor dapur pacu, Lenovo P70t hadir dengan performa hardware cukup lumayan tinggi. Prosesornya menggunakan chipset MediaTek MT32 dengan dukungan prosesor Quad Core yang berarsitektur 64-bit. Spesifikasinya semakin optimal setelah sebuah RAM berukuran 1GB sudah dibenamkan kedalam ponsel ini. Melihat dari segalam macam kecanggihan dari ponsel ini, maka ponsel ini bisa dikatakan sangat layak untuk bisa anda miliki.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.