Beranda Ponsel Gresso Regal Black, Smartphone Mewah Minus Fitur 4G LTE

Gresso Regal Black, Smartphone Mewah Minus Fitur 4G LTE

Gresso Regal Black

Kualitas kelas premium dan material bahan terbaik menjadi salah satu hal terpenting bagi vendor Gresso dalam menciptakan sebuah produk smartphone. Gresso sendiri memang sudah lama dikenal sebagai vendor smartphone kelas atas yang selalu sukses menjual produknya dengan banderol harga selangit.

Gresso Regal Black adalah salah satu produk terbaru Gresso dimana ponsel ini sudah hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk fitur kameranya sendiri sudah menggunakan resolusi kamera 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan.

Jika dilihat dari spesifikasi, Gresso Regal Black memang tidak memiliki spesifikasi yang begitu mewah atau canggih. Karena setiap produk smartphone besutan Gresso selalu menawarkan desain dan material yang supermewah, sedangkan untuk spesifikasi hardwarenya tergolong standard. Gresso Regal Black sendiri menggunakan bahan dasar berkualitas tinggi yakni titanium unibody. Bahan ini memiliki sifat yang ringan namun sangat kuat dan kokoh. Titanium unibody sendiri adalah bahan dasar dalam pembuatan body pesawat terbang, sehingga anda bisa bayangkan betapa kuatnya body dari Gresso Regal Black.


Untuk teknologi layarnya sendiri menggunakan teknologi layar IPS dengan luas layar 5 inci dan tingkat resolusi mencapai full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layarnya sendiri sangat kuat karena mampu menembus angka 441 ppi. Kemampuan layar ini diklaim mampu menampilkan warna lebih natural dan detail yang lebih tajam dan terang.

Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasinya memang terlihat biasa saja bila dibandingkan dengan harga yang ditawarkan. Untuk prosesornya menggunakan quad-core berkecepatan 1,5GHz dengan dukungan RAM 2GB. Sementara ponsel ini juga memiliki kelemahan dimana belum menjangkaunya fitur 4G LTE.

Gresso Regal Black sendiri ternyata hadir dalam tiga model dengan harga yang berbeda-beda. Untuk model pertama adalah Gresso Regal Black R1 yang dibanderol dengan harga $3000 atau Rp 37,5 juta. Untuk model kedua adalah Gresso Regal Black R2 dengan harga $5000 atau Rp 62,5 juta. Untuk R2 sendiri sudah dilapisi dengan emas putih. Model ketiga adalah Gresso Regal Black R3 yang sudah dilapisi dengan emas murni 18 karat. Harganya sendiri belum diketahui, namun bisa dipastikan akan memiliki harga jauh lebih mahal.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.