Beranda Uncategorized ZTE Star 2, Smartphone Dengan Layar 5,5 Inci Dan RAM 3GB

ZTE Star 2, Smartphone Dengan Layar 5,5 Inci Dan RAM 3GB

ZTE Star 1

ZTE dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bernama ZTE Star 2. Ponsel ini hadir sebagai generasi penerus dari produk ZTE Star 1 yang sudah sukses dipasaran sebelumnya. Ponsel ini sendiri akan dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan saja yang sedikit lebih murah ketimbang harga produk LG G3 yang sudah melenggang kepasaran terlebih dahulu.

ZTE Star 2 kali ini hadir dengan keunggulan kamera yang memiliki kualitas gambar dan ketajaman yang cukup memuaskan. Untuk kamera utamanya sendiri menggunakan resolusi kamera sebesar 13MP dengan dilengkapi beberapa fitur penting seperti teknologi active-focusing, dual-tone LED, dan sensor murni besutan Sony. Sementara untuk kamera selfie sudah menghadirkan kamera berkapasitas cukup tinggi yakni 8MP. Kedua kamera ini sudah siap anda ajak menangkap berbagai objek gambar yang akan anda potret dengan sangat baik.


Untuk displaynya sendiri sudah hadir dengan layar FULL HD seluas 5,5 inci. Layar ini hadir dengan kualitas gambar yang cukup baik. Tingkat kecerahan layar dan ketajaman layar sudah mampu ditampilkan dengan sangat baik. Sistem operasinya pun sudah berjalan pada OS Android 4.4.4 KitKat dengan launcher bawaan ZTE yang memang didesain khusus oleh vendor ZTE. Launcher ini memiliki tampilan yang lebih fresh dan cuku menarik, sehingga anda tidak akan dibuat bosan ketika menggunakan ponsel ini.

Sementara beralih ke sektor dapur pacu, ZTE Star 2 sudah hadir dengan prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,5Ghz dengan dukungan kapasitas RAM cukup besar yakni sekitar 3GB. Bisa dipastikan ketika anda melakukan aktifitas multitasking akan berjalan dengan lancar tanpa ditemukan hambatan atau lag. Memori internalnya sendiri hadir dengan kapasitas sebesar 16GB, sayangnya untuk fitur MicroSD hingga kini masih belum diketahui kebenarannya. Untuk negara Cina, ZTE Star 2 ternyata sudah mengantongi surat izin dari lembaga perizinan TENAA. Dan kabar yang berembus adalah ponsel ini akan segera dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.