Beranda Uncategorized Huawei MediaPad M1, Tablet Terkuat Pesaing Galaxy Tab

Huawei MediaPad M1, Tablet Terkuat Pesaing Galaxy Tab

Huawei MediaPad M1

Huawei MediaPad M1 adalah sebuah tablet yang digadang-gadang akan menjadi produk tablet terbaru besutan Huawei. Tablet ini akan hadir dengan banderol harga cukup murah namun tetap memiliki performa hardware cukup tinggi. Namun tablet ini menurut kabar yang beredar akan menyasar pengguna kalangan menengah keatas.

Untuk harganya sendiri yang beredar dari beberapa bocoran menyebutkan jika tablet ini akan dilepas kepasaran dengan banderol harga sekitar 3,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan sebuah tablet dengan layar 8 inci dan memiliki resolusi sebesar WXGA 1280 x 800 piksel. Layarnya sendiri akan terlihat detail dan tajam karena sudah menggunakan teknologi layar IPS.

Sementara untuk sistem operasinya masih menggunakan OS Android 4.2 JellyBean yang sudah dikostumisasi dengan Emotion UI 2.0. Untuk sektor hardware, tablet ini sudah menghadirkan prosesor quad core ARM Cortex A-9 1,6 Ghz dengan menggunakan chipset HIsilicon 910 kirin. Untuk kapasitas RAM yang digunakan sebesar 1 GB dan masih didukung dengan chip grafis GPU ARM Mali 450 MP4. Spesifikasi yang dihadirkan Huawei untuk produk tablet terbarunya kali ini memang terasa sangat baik dan mengalami banyak peningkatan diberbagai sektor.

Untuk kebutuhan hiburan, anda pasti akan menggunakan kamera sebagai alat untuk merekam kegiatan anda atau memotret objek tertentu yang menurut anda menarik atau penting. Untuk kamera utamanya sendiri sudah menggunakan kamera sebesar 5MP dan kamera depan 1MP. Kedua kamera ini memang tidak memiliki resolusi terlalu tinggi, karena tablet sendiri memang jarang menghadirkan kamera beresolusi besar. Tablet sendiri pada dasarnya hanya untuk kerja, jika menginginkan hiburan maka anda bisa menggunakan smartphone.

Untuk daya baterai yang diberikan Huawei memiliki kapasitas sebesar 4800 mAh dan sudah melengkapi diri dengan memori internal sebesar 8GB. Memori ini sudah terasa cukup lapang, namun jika anda masih kurang maka anda bisa mengupgradenya dengan memanfaatkan fitur MicroSD. Untuk fitur lain yang menjadi andalan tablet ini adalah fitur audio mereka yang semaki meningkat. Kini perangkat audio tablet Huawei MediaPad M1 sudah menggunakan DTS Sound yang pastinya akan mengeluarkan kualitas suara yang lebih baik.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.