Beranda Ponsel Samsung Galaxy Grand 3, Lebih Canggih Dan Lebih Tipis

Samsung Galaxy Grand 3, Lebih Canggih Dan Lebih Tipis

Samsung Galaxy Grand 3 hadir dengan tampilan yang cukup menarik, yakni memiliki ketipisan yang lebih tipis daripada Samsung Galaxy Grand 2 yang sedikit lebih tebal. Bobot Samsung Galaxy Grand 3 pun terasa sedikit lebih ringan yakni memiliki berat bersih 140 gram.

Samsung Galaxy Grand 3 juga sudah memanjakan anda yang hobi memotret dengan menghadirkan dual camera canggih. Yang pertama adalah kamera utama dengan kekuatan 13MP dilengkapi LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk selfie atau video call.

Samsung Galaxy Grand 3

Untuk menyimpan file hasil foto dan berbagai macam file lain, ponsel ini sudah menyediakan memori internal sebesar 16GB. Jika anda merasa kurang anda masih memperluas hingga ukura 64GB dengan bantuan MicroSD.

Pada sektor jaringan, Samsung Galaxy Grand 3 sudah mampu menjangkau konektivitas 3G HSPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan akses internet super cepat. Sementara bagi anda yang gemar menggunakan fitur konektifitas, sudah disediakan beberapa fitur seperti GPS/GLONASS WiFi, Bluetooth dan juga port microUSB.

Layar yang digunakan memiliki luas 5,25 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Prosesornya menggunakan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz dengan Qualcomm Snapdragon 410. Untuk RAM menggunakan ukuran 1,5GB dan GPU Adreno 306. Spesifikasi ini sendiri sudah terasa sangat baik dan memuaskan, sehingga bagi anda yang mengidamkan sebuah smartphone dengan kemampuan terbaik Samsung Galaxy Grand 3 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.