Beranda Ponsel Xolo Q900s Plus, Menjadi Smartphone Pertama Dengan Bobot Teringan

Xolo Q900s Plus, Menjadi Smartphone Pertama Dengan Bobot Teringan

Xolo Q900s Plus

Vendor lokal bernama Xolo hadir dengan produk terbaru yang bernama Xolo Q900s Plus. Smartphone ini sendiri adalah smartphone lokal kesekian kalinya yang menggunakan embel-embel kata plus sebagai nama produk mereka.

Hal ini tak bisa dipungkiri, karena semenjak Apple memperkenalkan produk mereka dengan nama iPhone 6 plus banyak vendor lain yang mengeluarkan produk baru dengan embel-embel kata plus juga.

Xolo Q900s Plus
Namun selain itu, Xolo dengan bangga berani mengklai diri sebagai smartphone teringan didunia dengan bobot hanya 100 gram saja. Namun yang membuat aneh dan sedikit membingungkan adalah beratnya, karena beratnya sendiri ternyata tidak terlalu berbeda jauh dengan seri sebelumnya Xolo Q900s yang tanpa kata plus.

Kembali ke sektor hardware, Xolo Q900s Plus sudah hadir dengan luas layar berukuran 4,7 inci dengan tenagan prosesor Snapdragon 200 1.2GHz dan GPU Adreno 302. Resolusi layarnya sendiri sudah setara dengan layar HD yang memiliki tampilan cukup baik. Untuk lebih memperlancar kinerja ponsel ini, sebuah RAM berukuran 1GB siap membuat kinerja ponsel ini lebih cepat dan ringan.

Pada sektor kamera, Xolo Q900s Plus sudah menggunakan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan 2MP. Untuk kamera utamanya sendiri sudah menggunakan LED Flash yang akan membantu ketika memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Memori internal yang diberikan memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan dukungan MicroSD hingga ukuran maksimal 32GB. Untuk harga yang ditawarkan, Xolo membanderolnya dengan harga 1,7 jutaan saja.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.